home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minggu Kedua Persaingan, Rating ‘Moonlight Drawn by Clouds’ Terus Naik Kalahkan ‘Scarlet Heart’

Selasa, 06 September 2016 12:10 by fzhchyn | 1112 hits
Minggu Kedua Persaingan, Rating ‘Moonlight Drawn by Clouds’ Terus Naik Kalahkan ‘Scarlet Heart’
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Memasuki minggu kedua ‘persaingan’ antara dua drama bertema kolosal dari dua stasiun televisi besar di Korea, yaitu KBS2 Moonlight Drawn by Clouds dengan SBS Scarlet Heart: Goryeo, menunjukkan perbedaan rating yang terlihat begitu signifikan.

Berdasarkan laporan lembaga rating Nielsen Korea, dalam episode ke-5 yang tayang pada Senin (5/9) kemarin malam, drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’ mengalami kenaikan rating yang cukup tinggi. Naik 2,9% dari episode minggu sebelumnya, rating drama yang dibintangi Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung tersebut kini mencapai 19,3%, nyaris menembus perolehan rating tertinggi 20%.

Sementara itu, nasib baik sepertinya belum singgah di drama ‘Scarlet Heart: Goryeo’. Pasalnya, drama yang dibintangi Lee Jun Ki, IU, dan sederet aktor flower boy ini justru mengalami penurunan rating sebanyak 1,3% dari episode minggu lalu.

Dalam episode ke-4 yang tayang pada Senin (5/9) kemarin di jam yang sama dengan ‘Moonlight Drawn by Clouds’, ‘Scarlet Heart: Goyreo’ hanya mendapat rating sebesar 5,7%, sangat tertinggal jauh dari pesaingnya membuat drama ini berada di posisi terakhir.

Baca juga: Reality Show 'Youth MT' dengan Park Seo Joon, Park Bo Gum Hingga Ji Chang Wook Tayang Bulan Depan

Drama dari stasiun televisi lain untuk slot Senin-Selasa pukul 10 malam KST, yaitu MBC Monster bertahan di posisi kedua dengan perolehan rating 10,8%. Drama yang dibintangi Kang Ji Hwan, Sung Yu Ri, dan Park Ki Woong tersebut menayangkan episode ke-44 pada Senin kemarin.

Mana dari ketiga drama ini yang kamu tonton, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)