SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Krystal Tulis Pesan Manis Untuk 'MeUs' di Ulang Tahun Debut f(x) Ke-7

Selasa, 06 September 2016 15:20 by muthiasp | 966 hits
Krystal Tulis Pesan Manis Untuk 'MeUs' di Ulang Tahun Debut f(x) Ke-7
Image source: smtown

DREAMERS.ID - Masih dalam suasana perayaan ulang tahun grup f(x) yang debut pada 5 September 2009, salah satu membernya yakni Krystal menuliskan surat berisikan kata-kata manis untuk penggemar f(x), MeUS, melalui situs resmi f(x).

“MeU, apakah kalian baik-baik saja? Sudah lama sekali ya? Aku tak tahu berapa kali aku menghapus dan menulis ini lagi. Aku malu dan merasa bersalah karena seperti mengatakan hal yang sama dalam tujuh tahun berturut-turut,” tulisnya.

Kekasih Kai EXO ini tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan dan cinta yang selalu diberikan apapun yang terjadi, “Aku selalu berterima kasih terhadap kalian yang selalu mencintai dan mendukungku meskipun banyak hal telah terjadi selama tujuh tahun belakang”.

Baca juga: Kontrak Luna Juga Habis, SM Entertainment Jelaskan Status Member f(x)

Seraya ingin terus membahagiakan MeUs yang telah mendukungnya, Krystal menutup surat dengan janji akan membayar semua cinta yang diberikan penggemarnya. Sebelum Krystal, Amber juga mengutarakan ungkapan bahagia bersama dengan foto mengharukan keempat member grup pelantun ‘Hot Summer’ itu.

Sementara itu, Krystal dan Amber menghabiskan waktu bersama di hari jadi grupnya itu. Mereka  terlihat berada di sebuah tempat makan, hanya berdua tanpa Luna dan Victoria yang sedang sibuk menyelesaikan aktivitas solonya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Indonesia kembali harus berbangga karena salah satu karya anak bangsa dengan film berjudul ‘Kucumbu Tubuh Indahku’ resmi masuk nominasi Oscar 2020. Film Garapan Garin Nugroho sebagai sutradara ini terpilih dalam nominasi kategori International Feature Film....
  • HOT !
    Para pemain drama terbaru KBS ‘When the Camellia Blooms’ mengungkapkan kesan mereka bekerja sama di lokasi syuting. Pada 17 September kemarin, konferensi pers digelar jelang penayangan perdananya yang dihadiri oleh Gong Hyo Jin, Kang Ha Neul, Kim Ji Suk, dan sutradara Cha Young Hoon....
  • HOT !
    Masih ingat dengan rangkaian laporan pelecehan seksual yang melibatkan Park Yoochun di tahun 2016 lalu? Rupanya proses hukum dari laporan yang diajukan salah satu wanita masih berjalan sampai saat ini. Bahkan Yoochun terancam kehilangan banyak uang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)