SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Variety Show Ini Terancam Didepak Dari KBS, Apa Penyebabnya?

Selasa, 06 September 2016 12:54 by muthiasp | 1504 hits
Dua Variety Show Ini Terancam Didepak Dari KBS, Apa Penyebabnya?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebuah program televisi tak lantas menjadi program permanen, mereka seperti akan diuji coba dulu apakah bisa mendapatkan rating yang menguntungkan stasiun televisi. Jika tidak, maka tayangan itu bisa saja langsung dihentikan masa tayangnya.

Hal itu terjadi pada dua program variety KBS, yakni ‘Welcome Show’ dan ‘Cool Kiz On The Block’. Kedua program ini tidak menunjukkan peforma yang baik selama ditayangkan, raihan rating kecil menjadi alasan dua tayangan itu terancam tersingkirkan dari jajaran program KBS.

Jika dibandingkan dengan program stasiun televisi pesaingnya, variety ‘Welcome Show’ yang baru tayang selama empat bulan dan ‘Cool Kiz on The Block’ mendapat rating yang terbilang kecil, yakni dengan rata-rata 2-3% untuk satu episodenya.

Baca juga: KBS Berencana Kosongkan Jadwal Tayang Drama Korea Senin-Selasa

Meski kabar ini sudah menyebar, KBS menolak kebenaran rumor tersebut. Menurut mereka, belum ada yang bisa dikonfirmasi saat ini. Jika memang ada perubahan, maka perubahan jadwal penayangan program besar-besaran akan diadakan setelah perayaan libuk Chuseok.

Dilansir dari Allkpop, menurut sebuah sumber, KBS belum menemukan program pengganti untuk mengisi slot tayang dua variety itu. Namun, sudah dipastikan kalau program tersebut akan dihentikan penayangannya, yang kemungkinan akan dilakukan sekitar bulan Oktober.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)