SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Besar di Tiongkok, Film yang Dibintangi Luhan Akan Tayang di Korea Selatan

Selasa, 06 September 2016 19:33 by zia92 | 2473 hits
Sukses Besar di Tiongkok, Film yang Dibintangi Luhan Akan Tayang di Korea Selatan
Image source: Beijing Enl

DREAMERS.ID - Setelah tak lagi tergabung dalam boy group EXO, cowok tampan asal Tiongkok, Luhan memang lebih memilih meniti karir di negara asalnya sebagai seorang aktor. Beberapa judul film layar lebar pun telah dibintangi, salah satunya adalah ‘The Witness’ yang rilis di Cina pada 2015 lalu.

Setelah sukses ditayangkan di Negeri Tirai Bambu tersebut, sebuah laporan yang dilansir dari Soompi memberitakan jika film kolaborasi Korea-Cina ini akan ditayangkan di Korea Selatan mulai bulan September ini.

Dibintangi oleh Luhan dan aktris Tiongkok Yang Mi, ‘The Witness’ merupakan remake dari film Korea berjudul ‘Blind’ yang dibintangi Kim Ha Neul dan Yoo Seung Ho pada 2011 silam. Baik ‘The Witness’ atau ‘Blind’, keduanya disutradarai oleh orang yang sama, yaitu Ahn Sang Hoon.

Film ini menceritakan tentang seorang mantan polisi yang mengalami kebutaan bernama Lu Xiaoxing (Yang Mi). Dirinya kehilangan sang kakak dalam sebuah kecelakaan yang juga merenggut penglihatannya. Lu Xiaoxing terlibat dalam kasus pembunuhan berantai bersama Linchong (Luhan), yang akan mengubah kehidupannya selamanya.

Baca juga: Wajah Luhan Eks EXO Jadi Alasan Tak Bisa Nikahi Guan Xiao Tong?

Film bergenre thriller dan kejahatan ini perdana rilis di Cina tahun lalu dan berhasil meraup 120 juta yuan (sekitar 235 miliar rupiah) dalam penjualan tiket di minggu pertama saja, dan dengan mudah menempati posisi pertama box office. Ini juga menjadi salah satu conton film kolaborasi Korea-Cina yang sukses besar di pasar Cina.

‘The Witness’ akan diputar di Dongyang Arts Center Theater pada 14 September mendatang, dan akan ditayangkan di bioskop lainnya di Korea yang sudah ditentukan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tahun 2017 menjadi tahun yang menyedihkan bagi SISTAR. Pasalnya, grup yang telah debut selama 7 tahun ini harus resmi di bubarkan setelah beberapa membernya memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan agensi Starship Entertainment....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)