SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mundur Dari Kepolisian, Joo Won Pilih Jalani Wajib Militer Sebagai Tentara Aktif

Selasa, 06 September 2016 21:00 by muthiasp | 1065 hits
Mundur Dari Kepolisian, Joo Won Pilih Jalani Wajib Militer Sebagai Tentara Aktif
Image source: Ceci

DREAMERS.ID - Wajib militer merupakan kewajiban bagi setiap pria Korea yang memenuhi kualifikasi, tak terkecuali para selebriti. Salah satunya yang akan menjalani wamil tahun ini adalah Joo Won. Sudah lolos untuk bertugas jadi polisi, aktor ini justru mengambil keputusan lain.

Pada Maret 2016 lalu, aktor kelahiran 1987 ini telah dinyatakan lolos dan diterima untuk menjalani wajib militer sebagai polisi di Unit Promosi Spesial di Kantor Kepolisian Seoul. Namun, kabar terbaru mengatakan Joo Won membatalkan rencana wamilnya itu.

Dilansir dari Soompi (06/09), menurut Bagian Administrasi Tenaga Kerja Militer, Joo Won sendiri yang menyampaikan keinginannya untuk wamil sebagai tentara aktif, dan membatalkan rencana awalnya sebagai polisi dibagian promosi. Namun, hingga saat ini jadwal pasti kapan ia akan bergabung ke barak tentara belum diumumkan.

Baca juga: Bertugas Jadi Asisten Instruktur, Joo Won Puji Kemampuan Militer G-Dragon

Sementara itu, Unit Promosi Spesial memang sempat menuai rumor negatif karena dianggap sebagai ‘sistem spesial untuk selebritis’, hanya karena sebagian publik tak senang mereka dibagi ke unit yang tugasnya untuk menghibur masyarakat, dalam bentuk konser, teater, atau musikal.

Joo Won sendiri diketahui masih harus menyelesaikan proyek aktingnya. Ia akan membintangi drama ‘My Sassy Girl’ yang rencananya tayang tahun depan, sebagai pemeran utama prianya sebelum menjalani wajib militernya ini.

(mth)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)