home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi, Chloe Moretz dan Kim Kardashian Kembali Berseteru!

Rabu, 07 September 2016 12:00 by octafs | 1056 hits
Lagi, Chloe Moretz dan Kim Kardashian Kembali Berseteru!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris muda yang baru saja putus dari kekasihnya beberapa waktu lalu, Chloe Grace Moretz baru-baru ini kembali muncul dengan berita terbaru. Ia dikabarkan mengungkit lagi perselisihannya dengan Kim Kardashian.

Diketahui bulan Maret lalu, Chloe dan Kim terlibat perseteruan di Twitter. Awal permulaannya adalah disaat bintang ‘The Kardashians’ itu mengunggah foto tanpa busananya ke media sosial yang langsung mendapat kritikkan. Salah satunya adalah Chloe Moretz.

“Aku sungguh berharap kamu menyadari betapa pentingnya tujuan hidup dari perempuan muda, lebih banyak cara lain untuk mengajarkan mereka dari sekedar memamerkan tubuh kita,” tulis Moretz kepada bintang reality tersebut.

Tak lama kemudian Kim membalas Moretz dengan sedikit menyindir,”Mari semuanya kita sambut @ChloeGMoretz di Twitter, karena tidak ada yang tahu siapa dia”.

Baca juga: Gaya Menawan Jessica Jung Hingga Han Ye Seul Hadiri Acara Louis Vuitton Korea

Beberapa bulan setelah perselisihan tersebut pun ia kembali membahasnya di sebuah wawancara dengan THR. “Aku pikir aku telah memberikan perhatian kepada orang yang tidak seharusnya mendapatkan perhatianku,” ujarnya kepada THR. “Dalam beberapa hal aku jadi menyesal memberikan perhatian, meskipun aku tidak menyesali apa yang aku katakan,” lanjutnya.

Chloe juga menambahkan bahwa Twitter sepertinya bukan media pendekatan yang baik. Ia juga menyadari bahwa memberikan opini dan menjadi orang yang bersuara keras di suatu ruang tidak selalu yang paling bisa memberi dampak. Melalui Hillary Clinton, mantan kekasih Brooklyn Beckham ini mempelajari itu semua.

"Tapi terkadang, cara yang paling cerdas untuk masuk ke dalam jiwa seseorang adalah dengan menjadi orang yang tenang di ruangan. Biarkan orang-orang cekcok dan melemparkan kata-kata mereka dan kemudian kamu datang dengan suara tenang dan akan menjadi yang paling berdampak,” ujarnya tenang menanggapi kejadian perseteruannya dengan Kim Kardashian beberapa waktu lalu.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)