home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Comeback, Red Velvet Tampil Unik Namun ‘Berbahaya’ di MV ‘Russian Roulette’

Rabu, 07 September 2016 10:15 by citra09 | 1744 hits
Resmi Comeback, Red Velvet Tampil Unik Namun ‘Berbahaya’ di MV ‘Russian Roulette’
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Penantian para fans untuk bisa segera melihat aksi comeback Red Velvet akhirnya terwujud! Usai merilis rangkaian teaser membernya, Red Velvet akhirnya telah secara resmi comeback dengan merilis mini album terbaru.

Pada Rabu (07/09), Red Velvet akhirnya resmi comeback dengan mini album bertajuk ‘Russian Roulette’, yang juga dirilis bersamaan dengan video musik lagu utamanya dengan judul yang sama. Video musik kali ini pun menampilkan tranformasi Red Velvet dengan image yang super quirky.


Image source: SM Entertainment

‘Russian Roulette’ merupakan lagu synth pop dengan irama yang catchy, yang menceritakan tentang bagaimana para wanita bersaing dan berusaha merebut hati seorang pria yang situasinya dideskripsikan lewat permainan Russian Roulette.

Dalam video musiknya, para member Red Velvet memperlihatkan ekspresi polos dan unik, namun diam-diam menyiapkan sebuah permainan yang bisa membahayakan member member lain, mulai dari menjatuhkan piano dari atas tangga hingga mengganti sereal susu dengan paku berwarna-warni.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Meski ‘berbahaya’, namun Red Velvet menggambarkan permainan tersebut dengan cara yang fun, seperti  mengenakan kostum yang colorful hingga sporty dan cute. Sementara itu, Usai resmi merilis mini albumnya, grup asuhan SM Entertainment ini pun siap untuk memulai kegiatan promosinya di berbagai program musik, dimulai di Mnet ‘M Countdown’ pada 8 September mendatang.

Yuk simak video musiknya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)