SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promosi Debut Berakhir, Black Pink Mulai Siapkan Comebacknya!

Rabu, 07 September 2016 14:11 by citra09 | 795 hits
Promosi Debut Berakhir, Black Pink Mulai Siapkan Comebacknya!
Image source: 1st Look

DREAMERS.ID - Girl group rookie YG Entertainment, Black Pink yang telah resmi debut pada 8 Agustus lalu lewat lagu berjudul ‘Whistle’ dan ‘Boombayah’ dipastikan masih memiliki penampilan lain yang siap ditampilkan di hadapan para fans.

Pada Selasa (06/09), Black Pink dikabarkan akan segera mengakhiri promosi dua lagu debutnya yang masuk dalam single album ‘Square One’ tersebut di program musik.

Berdasarkan sumber dari YG Entertainment, grup berformasi 4 member tersebut akan mengakhiri penampilan debutnya di ‘Inkigayo’ pada 11 September mendatang dan akan langsung fokus mempersiapkan comebacknya.

“Black Pink akan menyelesaikan promosinya pada 11 September. Kami berterima kasih atas dukunga luar biasa dari fans, Meski kami sempat memperpanjang promosinya, kami minta maaf jika fans masih kurang puas,” ungkap perwakilan YG, yang sepertinya merujuk pada kekecewaan fans mengenai Black Pink yang hanya tampil di satu program musik saja dan tak hadir di variety show.

Baca juga: Inilah Daftar MV & Channel K-Pop Paling Hits Skala Internasional Sepanjang Tahun 2017!

Pihaknya melanjutkan, “Sebagai gantinya, kami berencana untuk merilis lagu baru dengan kualitas musik terbaik. Kami juga berencana untuk lebih banyak menjalani beragam aktivitas untuk Black Pink saat promosi lagu selanjutnya.”

Seperti yang diketahui, Black Pink telah berencana untuk merilis rangkaian lagu dan video musik yang juga menjadi bagian dari promosi debutnya. Lagu-lagu ini akan dirilis hingga akhir tahun ini.

Wah, semoga selanjutnya Black Pink akan tampil di variety show juga yaa^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)