SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promosi Debut Berakhir, Black Pink Mulai Siapkan Comebacknya!

Rabu, 07 September 2016 14:11 by citra09 | 812 hits
Promosi Debut Berakhir, Black Pink Mulai Siapkan Comebacknya!
Image source: 1st Look

DREAMERS.ID - Girl group rookie YG Entertainment, Black Pink yang telah resmi debut pada 8 Agustus lalu lewat lagu berjudul ‘Whistle’ dan ‘Boombayah’ dipastikan masih memiliki penampilan lain yang siap ditampilkan di hadapan para fans.

Pada Selasa (06/09), Black Pink dikabarkan akan segera mengakhiri promosi dua lagu debutnya yang masuk dalam single album ‘Square One’ tersebut di program musik.

Berdasarkan sumber dari YG Entertainment, grup berformasi 4 member tersebut akan mengakhiri penampilan debutnya di ‘Inkigayo’ pada 11 September mendatang dan akan langsung fokus mempersiapkan comebacknya.

“Black Pink akan menyelesaikan promosinya pada 11 September. Kami berterima kasih atas dukunga luar biasa dari fans, Meski kami sempat memperpanjang promosinya, kami minta maaf jika fans masih kurang puas,” ungkap perwakilan YG, yang sepertinya merujuk pada kekecewaan fans mengenai Black Pink yang hanya tampil di satu program musik saja dan tak hadir di variety show.

Baca juga: Penantian Setahun, BLACKPINK Akhirnya Siap Comeback dan Punya Lightstick!

Pihaknya melanjutkan, “Sebagai gantinya, kami berencana untuk merilis lagu baru dengan kualitas musik terbaik. Kami juga berencana untuk lebih banyak menjalani beragam aktivitas untuk Black Pink saat promosi lagu selanjutnya.”

Seperti yang diketahui, Black Pink telah berencana untuk merilis rangkaian lagu dan video musik yang juga menjadi bagian dari promosi debutnya. Lagu-lagu ini akan dirilis hingga akhir tahun ini.

Wah, semoga selanjutnya Black Pink akan tampil di variety show juga yaa^^

(ctr)

  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
  • HOT !
    Setelah hampir dua tahun tidak melahirkan album, kini boy group SHINee akan segera comeback dengan meluncurkan album terbarunya pada akhir bulan Mei ini. Sebelum itu, mereka terus mengeluarkan teaser yang membuat penggemarnya penasaran....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)