home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dekat Dengan Josh Hutcherson, Selena Gomez Moving On?

Selasa, 15 Januari 2013 16:27 by ningcil | 4536 hits
Dekat Dengan Josh Hutcherson, Selena Gomez Moving On?
tumblr.com

Selena Gomez, yang setelah malam tahun baru lalu kembali putus dengan Justin Bieber, tampaknya sedang menikmati status singlenya. Setelah sempat ketahuan makan malam dengan pria misterius beberapa hari lalu, penyanyi sekaligus aktris tersebut terlihat saling goda dengan Josh Hutcherson di acara after party Gloden Globe Awards 2013 kemarin.

Siapa yang tak terpesona melihat penampilan Selena dengan balutan mini dress bernuansa emas yang menunjukkan dirinya yang nampak semakin dewasa dan cantik bahkan setelah putus dengan penyanyi muda terkenal Justin Bieber. Bersama Vanessa Hudgens, rekan mainnya di ‘Spring Breakers, cewek cantik 20 tahun ini datang bersama ke acara after party yang diadakan di The Beverly Hilton Hotel.

Di acara tersebut juga ada Josh Hutcherson yang juga merupakan mantan kekasih Vanessa, dan juga Ashlet Tisdale dan Sarah Hyland. Namun seorang saksi mata mengungkapkan bahwa ada yang berbeda diantara Selena dan aktor ‘Hunger Games’ tersebut. Selena dan Josh dikabarkan berdansa bersama dan saling goda satu sama lain pada malam itu.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Saksi mata yang lain juga mengungkapkan bahwa keduanya keluar dari tempat teserbut bersama. “Saat mereka berdua (Selena dan Vanessa) keluar, Josh mengikutinya. Lalu Selena dan Josh meninggalkan hotel bersama-sama. Kurasa saat itu Justin pasti tak ada di pikirannya,” ungkap seorang saksi tersebut.

Walapun Selena terlihat dekat dengan mantan pacarnya, namun Vanessa Hudgens nampaknya sama sekali tidak cemburu atau apapun, malah ‘geng’ selebriti muda Hollywood terlihat sangat menikmati acara malam itu. Seperti Selena Gomez sudah semakin dekat dengan move on dari Justin Bieber dengan menghabiskan waktu bersama teman-teman ceweknya dari kalangan selebriti.

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)