SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pacaran Singkat, Taylor Swift dan Tom Hiddleston Putus!

Rabu, 07 September 2016 11:00 by Dits | 766 hits
Pacaran Singkat, Taylor Swift dan Tom Hiddleston Putus!
image source: dreamers.id

DREAMERS.IDHiddleswift Is Over! Yup, kabar putusnya hubungan pasangan romantis Taylor Swift dan Tom Hiddleston memang mengejutkan. Pasalnya, pasangan yang dikenal dengan sebutan Hiddleswift ini ternyata hanya mampu mempertahankan jalinan asmara mereka selama tiga bulan saja. Taylor dan Tom dikabarkan telah mengakhiri hubungan mereka.

Melansir laman People, Taylor dan Tom memutuskan hubungan mereka dengan cara baik-baik tanpa ada drama apalagi orang ketiga. Seorang sumber terdekat mengkonfirmasi kebenaran kabar perpisahan mereka.

"Mereka berpisah dengan damai," ujar seorang sumber mengatakan kepada People.

Seperti diketahui, kabar keretakan hubungan asmara pelantun ‘Bad Blood’ dengan aktor Loki itu mulai mencuat setelah keduanya jarang terlihat pergi bersama sejak akhir Juli lalu. Terakhir kali mereka berkencan pada tanggal 27 Juli, di restoran Hillstone yang terletak di Santa Monica.

Kabar lain mengatakan kalau setelah tiga bulan, Taylor mulai merasa tak nyaman dan ragu akan keseriusan Tom. Melansir laman Dailymail, rasa tak nyaman tersebut muncul saat aktor 35 tahun itu sangat bersemangat untuk mempublikasikan hubungan mereka, sementara penyanyi 26 tahun tersebut lebih suka kalau kisah mereka tidak menjadi konsumsi publik.

Baca juga: So Sweet, Taylor Swift Kepergok Digandeng Mesra Pacar Barunya

Perdebatan pun semakin memanas saat Tom mengajak Taylor untuk sama-sama menghadiri ajang Emmy Awards yang akan digelar pada 18 September mendatang. Karena permintaan Tom itulah Taylor yang tidak pernah berjalan di karpet merah bersama pacar-pacar terdahulunya meragukan keseriusan aktor pemeran Loki tersebut. Ia khawatir Tom mencintainya karena alasan yang salah.

“Taylor seorang wanita muda yang mandiri. Dia merasa tidak perlu pacar untuk membuat hidupnya lengkap,” lanjut sumber lainnya.

(dits)

Artikel terkait:
Tiga Bulan Berpacaran, Taylor Swift Mulai Tak Nyaman dan Ragu dengan Tom Hiddleston?

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)