SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daniel Craig Akan Dibayar Triliunan Untuk 2 Film ‘James Bond’ Selanjutnya, Wajar atau Keterlaluan?

Rabu, 07 September 2016 11:33 by reinasoebisono | 452 hits
Daniel Craig Akan Dibayar Triliunan Untuk 2 Film ‘James Bond’ Selanjutnya, Wajar atau Keterlaluan?
Image source: comingsoon.

DREAMERS.ID - Nama besar mungkin memang bisa jadi tolak ukur kisaran tarif seseorang di setiap penampilan atau pekerjaan. Namun tidak ada standar pasti seberapa besar orang harus dibayar, apakah dia harus menang sebuah penghargaan baru mendapat miliaran, atau seperti apa?

Belum ada yang tahu, namun ada hal ‘gila’ yang diminta oleh aktor James Bond’, Daniel Craig. Pria yang telah berusia 48 tahun memang belum menjelaskan nasib James Bond selanjutnya di tangan dia. Sebelumnya, Craig mengatakan ingin pensiun sebagai Bond, namun kini lain cerita.

Melansir Cinema Blend, Daniel Craig 'menawarkan' tarif yang begitu fantastis jika ingin dirinya yang memerankan kembali karakter agen rahasia Inggris itu. Dikabarkan Sony menyiapkan US$150 Juta atau setara Rp1.9 Triliun!


Image source: Zeenews

Studio memang menganggap Daniel Craig sebagai karakter yang muda, namun mengingat kesuksesan franchise ‘James Bond’ di tangannya, mereka ingin Craig bermain dalam 2 film lagi sebelum memilih generasi James Bond selanjutnya.

Baca juga: Daniel Craig Kembali Jadi James Bond di Film 'Bond 25'

“Mereka akan syuting 2 film, yang dibuat secara berturut-turut (tanpa jeda) dan mereka ingin Daniel kembali sebagai (agen) 007 sebelum menyerahkan tongkat maraton ke orang selanjutnya. Karena film ketiga nanti akan memulai zaman (James Bond) yang baru,” ungkap seorang sumber mengutip Radar.

Okay, tarif hampir 2 Triliun tersebut memang untuk 2 film, tapi wajarkah? Terlebih, film terakhir yang berjudul ‘Spectre’ yang meraup US$880 juta, tak sesukses film sebelumnya, ‘Skyfall’ yang berhasil mendapatkan US$1.1 miliar!

Gimana menurutmu, Dreamers? Apakah kembalinya Daniel Craig sebagai 007 sepadan dengan nilai dirinya yang fantastis itu? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pendiri sekaligus pimpinan agensi YG Entertainment, Yang Hyun Suk belum lama ini merayakan hari ulang tahunnya. Para artis yang bernaung di bawah salah satu agensi ‘Big 3’ ini pun turut merayakannya dengan pesta, kejutan, dan ucapan selamat....
  • HOT !
    Setelah Chungha, kini solois wanita senior juga kembali menyapa penggemarnya dengan karya terbaru. Yap, Sunmi akhirnya resmi comeback usai menjadi fenomenal lewat lagu ‘Gashina’nya. Kali ini ia kembali dengan konsep yang berbeda....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)