home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya SNSD dan Para Kakek ‘Grandpa Over Flowers’ Versi Amerika Saat Reka Ulang MV ‘Gee’

Rabu, 07 September 2016 14:02 by muthiasp | 1032 hits
Serunya SNSD dan Para Kakek ‘Grandpa Over Flowers’ Versi Amerika Saat Reka Ulang MV ‘Gee’
Image source: NBC

DREAMERS.ID - Program variety favorit di Korea ‘Grandpa Over Flowers’, diadaptasi oleh stasiun televisi Amerika menjadi ‘Better Late Than Never’. Para kakek ini pun menjelajahi beberapa negara di Asia, seperti Thailand, Jepang, dan termasuk juga Korea Selatan.

Sama seperti versi Korea, disini terdapat 4 kakek yang merupakan para aktor senior Amerika, yaitu Henry Winkler, William Shatner, mantan pemain sepak bola Amerika Terry Bradshaw, dan mantan petinju George Foreman.

Adapun satu anak muda yang memandu para kakek tersebut berpetualang, yakni pembawa acara sekaligus komedian, Jeff Dye. Untuk episode di Korea Selatan, mereka berkesempatan mendatangi SM COEX Atrium, sebuah museum khusus artis SM Entertainment.

Perjalanan mereka lebih spesial karena didampingi langsung oleh member girlgroup dari SNSD, diantaranya Sunny, Yuri, Hyoyeon, dan Tiffany. Dalam video cuplikan yang diunggah, keempat kakek itu datang ke set video musik SNSD dan diajarkan tarian populer ‘Gee’.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Lengkap dengan kostum tambahan yang ceria, para kakek itu seperti akan merekaulang video musik yang telah ditonton lebih dari 166 juta kali tersebut. Tak hanya ke SM COEX Atrium, para kakek ini juga akan merasakan ketegangan perbatasan Korea Utara-Korea Selatan.

Intip cuplikan keseruan SNSD di ‘Better Late Than Never’, berikut ini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)