SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser ‘Langganan’ Academy Awards Gaet Sistar Berkolaborasi di Festival Musik Internasional!

Rabu, 07 September 2016 14:18 by muthiasp | 1007 hits
Produser ‘Langganan’ Academy Awards Gaet Sistar Berkolaborasi di Festival Musik Internasional!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Berkesempatan dapat menjalankan proyek kolaborasi dengan musisi papan atas, terlebih sudah diakui karyanya di penghargaan tertinggi sekelas Hollywood, merupakan dambaan setiap musisi. Sistar jadi salah satu girlband beruntung yang bisa mendapatkan kesempatan itu.

Festival musik tahunan ‘2016 Seoul International Music Fair’ atau dikenal dengan ‘MU:CON 2016’, yang menghadirkan musisi kelas internasional ke Seoul. Salah satu musisi ‘langganan’ Academy Awards, Georgio Moroder dipastikan turut tampil di acara ini.

Peraih Piala Academy Awards sebanyak 3 kali untuk kategori Produser ini, tak hanya tampil sendiri tapi menggaet Sistar sebagai rekan kolaborasinya. Menurut Georgio, Sistar adalah salah satu girlgroup paling ‘hot’ di pasar musik Korea.

Baca juga: Hyorin Eks Sistar Bagikan Kisah Sedih Tato Salib di Tubuhnya

Produser yang telah dianggap sebagai pencetus aliran Italian Disco dan EDM ini, juga mengatakan bahwa ini akan menjadi kolaborasi yang luar biasa dengan grup seksi tersebut. Hal itu membuatnya tak sabar ingin sesegera mungkin merilis lagunya.

“Aku ingin merilis lagunya secepat mungkin. Sistar adalah grup yang cukup besar, dan lagu kolaborasi ini akan sangat luar biasa,” ungkapnya. Sementara itu, sebanyak 42 musisi dari berbagai aliran musik direncanakan akan tampil di festival yang akan digelar pada 6-8 Oktober mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tahun lalu Ismaya Live sukses menyelenggarakan DWP X, edisi kesepuluh dari Djakarta Warehouse Project sekaligus merayakan satu dekade dari acara ini. Untuk memulai dekade kedua, DWP 2019 memiliki tagline ‘We Are Coming Home’ menandakan bahwa DWP akan kembali hadir dan diselenggarakan di rumahnya, Jakarta....
  • HOT !
    Rumor lama tentang Taeyong NCT kembali mencuat. SM Entertainment pun akhirnya mengeluarkan pernyataan setelah tuduhan terhadap sang artis tentang dugaan tindakannya saat di sekolah menengah itu ramai....
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)