SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terinspirasi dari One Direction, Zayn Malik akan Luncurkan Serial Drama Televisi

Rabu, 07 September 2016 13:23 by citra09 | 565 hits
Terinspirasi dari One Direction, Zayn Malik akan Luncurkan Serial Drama Televisi
Image source: GQ Magazine

DREAMERS.ID - Tak lagi menjadi bagian dari boyband One Direction, Zayn Malik pun terus melebarkan sayap karirnya. Usai menjadi solois dan siap kolaborasi fashion, Zayn kini dikabarkan akan membuat sebuah program serial televisi.

Dilaporkan E! News, Zayn Malik dikabarkan akan menjadi produser eksekutif sebuah program serial televisi bergenre drama dengan judul ‘Boys’, yang terinspirasi dari karirnya saat masih menjadi bagian dari One Direction.

Drama ini nantinya akan memusatkan cerita pada kesuksesan sebuah boyband dan bagaimana rasa antusias mereka berkarir, namun di sisi lain juga akan menghadirkan berbagai tekanan yang didapat dari kesuksesan tersebut.

Baca juga: Zayn Rela Rombak Ulang Album Terbarunya Karena Bercerita Tentang Gigi Hadid!

Serial televisi ini juga akan bekerja sama dengan penulis serial ‘Beauty and the Beast’, yaitu Sherri Cooper Landsman dan Jennifer Levin, serta diproduseri oleh sosok di balik kesuksesan serial ‘Law & Order’, yaitu Dick Wolf dan istri.

Meski belum diketahui kapan penayangan perdananya, namun serial televisi ‘Boys’ tersebut direncanakan akan tayang di stasiun televisi NBC. “Serial televisi ini akan membawa sudut pandang bagaimana rasa antusias meraih kesuksesan dengan waktu yang begitu cepat. Banyak ide kreatif yang tengah didiskusikan untuk proyek ini,” ungkap presiden NBC, Jennifer Salke.

(ctr)

  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)