SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sama-sama Jadi Mentor di The Voice, Adam Levine dan Miley Cyrus Bermusuhan?

Rabu, 07 September 2016 15:15 by daranm_ | 1328 hits
Sama-sama Jadi Mentor di The Voice, Adam Levine dan Miley Cyrus Bermusuhan?
Image source: usmagazine.

DREAMERS.ID - Dunia selebriti memang penuh dengan teka-teki. Kadang apa yang selama ini terlihat di layar kaca bisa berbanding terbalik dibelakang layar. Yap, salah satunya seperti Adam Levine dan Miley Cyrus dalam acara The Voice.

Sebuah sumber dari Radar Online mengatakan bahwa kedua bintang ini terlibat perseteruan hebat dalam produksi musim terbaru The Voice. Perseteruan yang semakin memanas itu kabarnya berlanjut  saat kamera tidak menyala bahkan, mereka nampak sedang ‘perang’ seperti yang dilansir dari Inquisitr.

“Di musim ini Adam dan Miley saling bermusuhan, dan Adam bertindak seakan ia tidak bisa tahan terhadap Miley. Ia seperti tak mau terlibat lebih jauh dengan Miley,” ungkap sumber tersebut.

Baca juga: Intip Foto Pertama Anak Kedua dari Adam Levine dan Behati Prinsloo!

Seperti yang diketahui, suami dari angel Victoria’s Secret Behati Prinsloo itu memang kerap memiliki riwayat yang kurang baik dengan mentor The Voice lainnya. Namun, kali ini bertambah buruk karena Miley.

Disamping perselisihan keduanya, Adam ternyata dekat dengan salah satu mentor yakni Alicia Keys. Penyanyi berusia 35 tahun ini juga dikabarkan berada di pihak vokalis band Maroon5 tersebut.

(dnm)

  • HOT !
    Selain sukses menjadi salah satu idola K pop populer, Hyeri memang juga dikenal sebagai seorang aktris. Sederet judul drama pernah ia bintangi sebagai pemeran utamanya. Dan, di tahun 2018 ini, nampaknya ia akan mulai merambah cabang lain yaitu variety show....
  • HOT !
    Salah satu member BTS, Jin memang cukup dikenal sebagai sosok yang humoris di kalangan sesama member maupun penggemar. Belum lama ini, ia menjadi perbincangkan usai melakukan sebuah tindakan yang terbilang konyol dan nekat....
  • HOT !
    Terkait dengan kasus penembakan massal yang terjadi di sebuah sekolah di Amerika Serikat beberapa waktu lalu, presiden Donald Trump mengeluarkan sebuah gagasan untuk mencegah terjadinya kasus serupa. Dilansir dari Cnn.com (23/2), Trump menyarankan kepada sekolah agar setiap pengajar harus diberikan senjata masing masing sebagai alat perlindungan diri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)