home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terkait Skandal Pelecehan Seksual, Inikah Alasan Seleb Pria Korea Sering Datangi 'Panti Pijat'?

Rabu, 07 September 2016 16:20 by muthiasp | 1790 hits
Terkait Skandal Pelecehan Seksual, Inikah Alasan Seleb Pria Korea Sering Datangi 'Panti Pijat'?
Image source: The Fact

DREAMERS.ID - Belakangan ini, beberapa selebriti pria Korea diterpa skandal pelecehan seksual yang memperburuk citranya dimata publik. Jadi topik pembahasan hangat, variety ‘I Heard a Rumor’ mengungkap rumor dibalik skandal tersebut.

Seperti yang diketahui, mulai dari Park Yoochun hingga yang terbaru Uhm Tae Woong sempat diduga melakukan pelecehan seksual. Uhm Tae Woong jadi seleb pria yang dituduh melecehkan pegawai panti pijat yang ia datangi.

Salah satu panelisnya, Kim Ga Yeon, mengungkap alasan mengapa seleb pria sering datang ke tempat itu. Ia menyebutkan ada satu seleb pria Korea yang bisa dibilang ‘langganan’ panti pijat. Alasannya hanya karena staf atau para pekerja disana bisa menjaga rahasia sang artis.

Baca juga: Nick Carter Bantah Lakukan Pelecehan Seksual pada Fans Disabilitas

“Ada seorang seleb pria populer dan dia datang ke panti pijat ini lumayan sering. Jadi seseorang menanyakan kenapa dia mendatangi panti pijat itu, kemudian katanya dia menjawab kalau mereka (pekerja di panti pijat) ‘menjaga rahasianya’,” papar Kim Ga Yeon.

Namun, panelis lain menanggapinya dengan nada curiga, karena bisa saja pekerja panti pijat itu memberitahu para seleb kegiatan mereka. Menurut Kim Ga Yeon, para seleb pria itu terperdaya, karena mereka hanya percaya kalau rahasianya bisa dijaga dengan baik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)