SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Setelah Kepergian Sang Ayah, Ungkapan Dongwoo Infinite Buat Fans Tersentuh

Rabu, 07 September 2016 16:00 by zia92 | 2145 hits
Kembali Setelah Kepergian Sang Ayah, Ungkapan Dongwoo Infinite Buat Fans Tersentuh
Image source: Smile Boy

DREAMERS.ID - Kabar meninggalnya ayah Dongwoo Infinite beberapa waktu yang lalu tentu membuat sang rapper dan keluarga merasa kehilangan. Namun kesedihan juga pasti dirasakan member lainnya dan para Inspirit (sebutan fans Infinite).

Masih berduka sepeninggal sang ayah, Dongwoo tetap bergabung dalam gelaran konser ‘Infinite That Summer 3’ di Osaka, Jepang pada Selasa (6/9) kemarin. Meskipun kesedihan yang dirasakan tak terungkap lewat kata-kata, namun Dongwoo mampu terlihat kuat berkat dukungan fans dan member Infinite lainnya.

Dalam konser tersebut, Dongwoo sempat mengutarakan perasaannya dan membuat semua yang hadir terenyuh hampir menitikan air mata. “Senang bisa melihat kalian semua. Aku tidak hadir di dua konser di Tokyo. Aku rasa aku menghabiskan malam terpanjang dalam hidupku, dan kembali setelah perpisahan yang indah. Terima kasih pada semua fans dan member, aku dapat melihat ayah untuk yang terakhir kalinya,” ucap Dongwoo.

“Aku menanggap semua yang diberikan kepadaku adalah pengalaman, PR, dan pelajaran yang membuatku harus melakukan yang terbaik mulai saat ini,” lanjutnya.

Baca juga: Terungkap Jadwal Penampilan Infinite dengan Formasi 6 Member Untuk Pertama Kali

Dalam kesempatan itu, Dongwoo juga mengucapakan terima kasih pada staf di agensi dan teman yang menemaninya selama tiga hari terakhir, para member Infinite yang mengantarnya, dan tentunya Inspirit yang selalu ada mendukung dirinya.

“Ibuku berkata ini adalah waktu yang tepat untuk kembali. Dan mulai hari ini, aku akan kembali ke Infinite dan melakukan yang terbaik, jadi aku harap semuanya dapat menantikan comeback Infinite, dan konser kami yang tersisa,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)