SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Setelah Kepergian Sang Ayah, Ungkapan Dongwoo Infinite Buat Fans Tersentuh

Rabu, 07 September 2016 16:00 by zia92 | 2212 hits
Kembali Setelah Kepergian Sang Ayah, Ungkapan Dongwoo Infinite Buat Fans Tersentuh
Image source: Smile Boy

DREAMERS.ID - Kabar meninggalnya ayah Dongwoo Infinite beberapa waktu yang lalu tentu membuat sang rapper dan keluarga merasa kehilangan. Namun kesedihan juga pasti dirasakan member lainnya dan para Inspirit (sebutan fans Infinite).

Masih berduka sepeninggal sang ayah, Dongwoo tetap bergabung dalam gelaran konser ‘Infinite That Summer 3’ di Osaka, Jepang pada Selasa (6/9) kemarin. Meskipun kesedihan yang dirasakan tak terungkap lewat kata-kata, namun Dongwoo mampu terlihat kuat berkat dukungan fans dan member Infinite lainnya.

Dalam konser tersebut, Dongwoo sempat mengutarakan perasaannya dan membuat semua yang hadir terenyuh hampir menitikan air mata. “Senang bisa melihat kalian semua. Aku tidak hadir di dua konser di Tokyo. Aku rasa aku menghabiskan malam terpanjang dalam hidupku, dan kembali setelah perpisahan yang indah. Terima kasih pada semua fans dan member, aku dapat melihat ayah untuk yang terakhir kalinya,” ucap Dongwoo.

“Aku menanggap semua yang diberikan kepadaku adalah pengalaman, PR, dan pelajaran yang membuatku harus melakukan yang terbaik mulai saat ini,” lanjutnya.

Baca juga: Dongwoo INFINITE Juga Resmi Masuk Wajib Militer Diantar Sungjong

Dalam kesempatan itu, Dongwoo juga mengucapakan terima kasih pada staf di agensi dan teman yang menemaninya selama tiga hari terakhir, para member Infinite yang mengantarnya, dan tentunya Inspirit yang selalu ada mendukung dirinya.

“Ibuku berkata ini adalah waktu yang tepat untuk kembali. Dan mulai hari ini, aku akan kembali ke Infinite dan melakukan yang terbaik, jadi aku harap semuanya dapat menantikan comeback Infinite, dan konser kami yang tersisa,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tahun lalu Ismaya Live sukses menyelenggarakan DWP X, edisi kesepuluh dari Djakarta Warehouse Project sekaligus merayakan satu dekade dari acara ini. Untuk memulai dekade kedua, DWP 2019 memiliki tagline ‘We Are Coming Home’ menandakan bahwa DWP akan kembali hadir dan diselenggarakan di rumahnya, Jakarta....
  • HOT !
    Rumor lama tentang Taeyong NCT kembali mencuat. SM Entertainment pun akhirnya mengeluarkan pernyataan setelah tuduhan terhadap sang artis tentang dugaan tindakannya saat di sekolah menengah itu ramai....
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)