home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamer Kekompakkan, SM Entertainment Rilis Foto Resmi ‘SMTOWN Workshop in Hawaii’!

Rabu, 07 September 2016 16:30 by muthiasp | 2664 hits
Pamer Kekompakkan, SM Entertainment Rilis Foto Resmi ‘SMTOWN Workshop in Hawaii’!
Image source: smtown

DREAMERS.ID - Seperti yang diketahui, pada akhir Agustus lalu, total 350 staf dan artis asuhan SM Entertainment bertolak ke Hawaii untuk berlibur bersama. Tak hanya sekedar liburan, berbagai keseruan mewarnai tamasya keluarga SMTown ini.

Liburan bersama yang pertama kalinya digelar ini,  juga dalam rangka merayakan hari ulang tahun agensi terbesar di Korea Selatan itu yang ke-20 tahun, serta momen untuk mempererat hubungan antar pegawai dan artis naungannya.



Image source: smtown

Mulai dari pesawat kelas premium, hotel mewah, hingga berbagai permainan unik disiapkan agar liburan lebih berkesan. Pamer kekompakan yang kental dengan nuansa kekeluargaan, SM pun merilis foto resmi ‘SMTOWN Workshop in Hawaii’ melalui akun Vryl-nya.


Image source: smtown

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Terlihat para peserta termasuk sang pendiri, Lee Soo Man makan bersama di pinggir pantai berkonsep fine dining. ‘SMTOWN Workshop’ hingga ‘SMTOWN Olympics’ pun digelar, dan tim yang menang mendapatkan hadiah medali layaknya kejuaraan sungguhan.


Image source: smtown

Mereka tentu juga menikmati indahnya pemandangan eksotis Pantai Waikiki hingga skydiving. SM Entertainment juga sempat menanam pohon sebagai penanda liburan berkesan ini. Para peserta sepertinya sangat senang atas jamuan selama liburan, terlihat dari raut wajah mereka yang begitu bahagia penuh tawa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)