home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Britney Spears Siap Tuntut Tabloid yang Rilis Pemberitaan Negatif Tentang Dirinya

Rabu, 07 September 2016 16:20 by Dits | 3200 hits
Britney Spears Siap Tuntut Tabloid yang Rilis Pemberitaan Negatif Tentang Dirinya
image source: billboard.c

DREAMERS.ID - Britney Spears sepertinya mulai lelah dengan berbagai pemberitaan negatif soal dirinya. Pelantun ‘Make Me’ ini dikabarkan telah mengancam akan mengambil tindakan hukum atas pemberitaan palsu yang dirilis oleh tabloid.

Melansir laman Aceshowbiz, Britney Spears akan mengajukan tuntutan terhadap tabloid In Touch, setelah tabloid tersebut mengatakan akan menerbitkan sebuah berita yang menyinggung tentang wanita 34 tahun tersebut.

In Touch dilaporkan berencana untuk merilis sebuah cerita tentang Britney Spears yang diduga melakukan aksi di 2016 MTV Video Music Awards akhir bulan lalu. Britney Spears terlihat tengah berbicara dan menertawakan dirinya sendiri menggunakan aksen British.

Hal tersebut ternyata langsung mendapat respon negatif dari pengacara Britney Spears, yang kemudian mengirimi surat dengan kalimat bernada pedas terhadap kepala pimpinan redaksi untuk memintanya tidak menerbitkan artikel tersebut.

Baca juga: Kenang Mantan, Britney Spears Unggah Foto Justin Timberlake

"Berita itu palsu, sangat mencemarkan dan benar-benar menjatuhkan Nona Spears," ujar sang pengacara.

Tim pengacara Britney sendiri kembali menegaskan kalau mereka benar-benar akan menuntut tabloid jika cerita tersebut benar-benar diterbitkan. Ia pun menambahkan jika tuntutan ini akan menjadi yang pertama dari banyak tuntutan hukum lain yang siap mereka lakukan untuk menghentikan berita-berita yang hanya berisi kebohongan. Hingga saat ini, pihak In Touch belum memberikan tanggapan terhadap ancaman yang dilakukan oleh Britney Spears. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)