SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Britney Spears Siap Tuntut Tabloid yang Rilis Pemberitaan Negatif Tentang Dirinya

Rabu, 07 September 2016 16:20 by Dits | 3075 hits
Britney Spears Siap Tuntut Tabloid yang Rilis Pemberitaan Negatif Tentang Dirinya
image source: billboard.c

DREAMERS.ID - Britney Spears sepertinya mulai lelah dengan berbagai pemberitaan negatif soal dirinya. Pelantun ‘Make Me’ ini dikabarkan telah mengancam akan mengambil tindakan hukum atas pemberitaan palsu yang dirilis oleh tabloid.

Melansir laman Aceshowbiz, Britney Spears akan mengajukan tuntutan terhadap tabloid In Touch, setelah tabloid tersebut mengatakan akan menerbitkan sebuah berita yang menyinggung tentang wanita 34 tahun tersebut.

In Touch dilaporkan berencana untuk merilis sebuah cerita tentang Britney Spears yang diduga melakukan aksi di 2016 MTV Video Music Awards akhir bulan lalu. Britney Spears terlihat tengah berbicara dan menertawakan dirinya sendiri menggunakan aksen British.

Hal tersebut ternyata langsung mendapat respon negatif dari pengacara Britney Spears, yang kemudian mengirimi surat dengan kalimat bernada pedas terhadap kepala pimpinan redaksi untuk memintanya tidak menerbitkan artikel tersebut.

Baca juga: New York Times Magazine Sebut Perjalanan Karir IU Mirip Britney Spears

"Berita itu palsu, sangat mencemarkan dan benar-benar menjatuhkan Nona Spears," ujar sang pengacara.

Tim pengacara Britney sendiri kembali menegaskan kalau mereka benar-benar akan menuntut tabloid jika cerita tersebut benar-benar diterbitkan. Ia pun menambahkan jika tuntutan ini akan menjadi yang pertama dari banyak tuntutan hukum lain yang siap mereka lakukan untuk menghentikan berita-berita yang hanya berisi kebohongan. Hingga saat ini, pihak In Touch belum memberikan tanggapan terhadap ancaman yang dilakukan oleh Britney Spears. 

(dits)

  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sudah resmi berakhir pada Sabtu (19/05) kemarin. Bukan hanya penonton yang merasa kehilangan, tetapi perasaan yang sama juga dirasakan oleh kedua pemain utamanya....
  • HOT !
    Menantu dari Hatta Rajasa, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Adara Taista meninggal dunia di Tokyo, Jepang pada 19 Mei lalu. Istri dari Rasyid Rajasa ini menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo. Rasyid dan Adara baru menikah selama lima bulan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)