SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Britney Spears Siap Tuntut Tabloid yang Rilis Pemberitaan Negatif Tentang Dirinya

Rabu, 07 September 2016 16:20 by Dits | 3055 hits
Britney Spears Siap Tuntut Tabloid yang Rilis Pemberitaan Negatif Tentang Dirinya
image source: billboard.c

DREAMERS.ID - Britney Spears sepertinya mulai lelah dengan berbagai pemberitaan negatif soal dirinya. Pelantun ‘Make Me’ ini dikabarkan telah mengancam akan mengambil tindakan hukum atas pemberitaan palsu yang dirilis oleh tabloid.

Melansir laman Aceshowbiz, Britney Spears akan mengajukan tuntutan terhadap tabloid In Touch, setelah tabloid tersebut mengatakan akan menerbitkan sebuah berita yang menyinggung tentang wanita 34 tahun tersebut.

In Touch dilaporkan berencana untuk merilis sebuah cerita tentang Britney Spears yang diduga melakukan aksi di 2016 MTV Video Music Awards akhir bulan lalu. Britney Spears terlihat tengah berbicara dan menertawakan dirinya sendiri menggunakan aksen British.

Hal tersebut ternyata langsung mendapat respon negatif dari pengacara Britney Spears, yang kemudian mengirimi surat dengan kalimat bernada pedas terhadap kepala pimpinan redaksi untuk memintanya tidak menerbitkan artikel tersebut.

Baca juga: Mariah Carey dan Britney Spears Makan Malam Bersama, Tanda Kolaborasi?

"Berita itu palsu, sangat mencemarkan dan benar-benar menjatuhkan Nona Spears," ujar sang pengacara.

Tim pengacara Britney sendiri kembali menegaskan kalau mereka benar-benar akan menuntut tabloid jika cerita tersebut benar-benar diterbitkan. Ia pun menambahkan jika tuntutan ini akan menjadi yang pertama dari banyak tuntutan hukum lain yang siap mereka lakukan untuk menghentikan berita-berita yang hanya berisi kebohongan. Hingga saat ini, pihak In Touch belum memberikan tanggapan terhadap ancaman yang dilakukan oleh Britney Spears. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)