home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Seminggu Putus dari Tunangannya, Lindsay Lohan Sudah Temukan Kekasih Baru!

Rabu, 07 September 2016 17:15 by octafs | 781 hits
Baru Seminggu Putus dari Tunangannya, Lindsay Lohan Sudah Temukan Kekasih Baru!
Image source: frivolette.

DREAMERS.ID - Sepertinya hanya butuh waktu seminggu bagi Lindsay Lohan untuk berpindah hati dari mantan tunangannya Egor Tarabasov dan memulai hubungan baru dengan Dennis Papageorgiou. Meskipun begitu, hubungan Lindsay dan Dennis dilaporkan sudah sangat serius.

Seperti yang dilansir dari The Sun, Lindsay pertama kali bertemu dengan Dennis di pesta ulang tahunnya yang ke-30 di Mykonos saat ia masih bersama Egor. “Saat itu ia hanya melihat Egor,” ujar seorang sumber. Dennis juga menjadi orang yang membantu Lindsay ketika ia bertengkar hebat dengan Egor pada bulan Juli lalu di Mykonos.

“Tetapi Egor memunculkan sifat aslinya kepada Lindsay begitu pula Dennis yang datang membantunya,” lanjut sumber tersebut. Lindsay mengatakan bahwa mereka sangat serius saat ini dan ia telah melihat Dennis sebagai orang  yang menyelamatkannya dari Egor.

Hubungan serius keduanya diungkapkan oleh The Sun, diketahui Dennis memutuskan hubungan dengan kekasihnya Noelle Koutra yang seorang model untuk bersama dengan Lindsay. “Ini adalah skenario yang aneh, tetapi mereka menganggap ini hal serius. Dennis mengakhiri hubungannya dengan Noelle dan memulainya bersama Lindsay, sehingga ini bukanlah sesuatu yang santai,” ujar sumber terdekat mereka.

Baca juga: Ungkit Masalah Lama, Paris Hilton Sebut Lindsay Lohan Pembohong!

“Lindsay juga berharap ini merupakan awal dari hubungan yang sehat,” ucap sumber itu menambahkan.

Lindsay bertunangan dengan Egor pada awal tahun ini dan putus dengannya bulan lalu setelah bertengkar hebat. Aktris ‘Mean Girls’ ini bahkan tertangkap kamera menuduh pengusaha Rusia tersebut mencoba melakukan pembunuhan selama berargumen di balkon apartemennya di London.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)