home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Terbuka Satu Sama Lain, Akankah Perjuangan Cinta Drake untuk Rihanna Berujung Manis?

Rabu, 07 September 2016 21:00 by daranm_ | 1370 hits
Mulai Terbuka Satu Sama Lain, Akankah Perjuangan Cinta Drake untuk Rihanna Berujung Manis?
Image source: uncova.com

DREAMERS.ID - Perjalanan cinta antara Drake dan Rihanna nampaknya sedang dalam masa penuh kasmaran. Meski masih enggan untuk memberikan kepastian terkait status hubungan mereka, tapi baru kali ini keduanya berada di tempat yang sama.

Salah seorang sumber mengatakan kepada E! News bahwa Rihanna dan Drake saat ini ingin selalu terus bersama agar hubungan mereka kelak berhasil.

“Drake sangat berkomitmen terhadap Rihanna. Mereka berdua sudah sama-sama dewasa dan siap untuk berkomitmen. Drake sangat mencintai Rihanna, dan jika terserah padanya , dia akan menikahi Rihanna besok,” ungkap sumber tersebut.

Mengingat sebelumnya, rapper dan pelantun lagu ‘Sledgehammer’ itu pernah dirumorkan berpacaran karena tertangkap bermesraan pada tahun 2013 silam. Namun, RiRi membantah dan menjelaskan hubungan mereka tak lebih dari teman.

Baca juga: Drake Hentikan Konser Setelah Penonton Jatuh Dari Balkon

Namun, sepertinya perjuangan Drake kali ini membuahkan hasil. Pria yang mengaku mencintai Rihanna sejak berusia 22 tahun hingga sekarang 29 tahun ini akan mendapatkan balasan cinta tersebut.

Tak hanya itu, keduanya sama-sama sudah saling terbuka mengenai perasaan masing-masing. Bahkan mereka juga dikabarkan membuat tattoo yang sama.

(dnm)

 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)