home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sidang Pengadilan Selesai, Ini Keputusan Hukuman Untuk Kangin Super Junior

Rabu, 07 September 2016 18:48 by tyassss | 9101 hits
Sidang Pengadilan Selesai, Ini Keputusan Hukuman Untuk Kangin Super Junior
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah mengikuti sidang persidangan terkait kasus berkendara sambil mabuk atau DUI yang berakibat menabrak tiang lampu pinggir jalan, akhirnya Kangin mendapatkan keputusan hukuman dari sidang kedua sekaligus finalnya.

Pada hari ini, 7 September 2016, sidang pengadilan akhir dari member Super Junior ini telah digelar. Dalam persidangan ini, hakim Uhm Cheol dari Pengadilan Pusat Wilayah Seoul menetapkan hukuman untuk Kangin.

"Meskipun kecelakaan itu mengakibatkan lampu jalan jatuh ke jalan dan trotoar, itu sudah cukup berpengaruh terhadap lalu lintas. Untungnya tidak ada kecelakaan (manusia), dan hanya mengakibatkan kerusakan properti. Fakta bahwa dia sedang benar-benar merenungkan diri menjadi pertimbangan," ujar hakim.

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

Pada sidang pertama sendiri, diketahui Kangin telah mengakui kesalahannya dan telah merenungkan diri untuk mengoreksi kesalahannya. Ditambah kritikan dari netizen yang membuat karirnya kembali terhenti, pihak kuasa hukum Kangin pun meminta keringanan hukum kepada hakim.

Akhirnya, hakim pun memutuskan bahwa denda sebesar 7 juta Won atau senilai dengan 80 juta rupiah dikenakan kepada Kangin sebagai hukuman. Sanksi ini juga merupakan sanksi yang sebelumya sudah dikenakan kepada Kangin sebelum masuk ke masa persidangan.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)