SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sidang Pengadilan Selesai, Ini Keputusan Hukuman Untuk Kangin Super Junior

Rabu, 07 September 2016 18:48 by tyassss | 8955 hits
Sidang Pengadilan Selesai, Ini Keputusan Hukuman Untuk Kangin Super Junior
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah mengikuti sidang persidangan terkait kasus berkendara sambil mabuk atau DUI yang berakibat menabrak tiang lampu pinggir jalan, akhirnya Kangin mendapatkan keputusan hukuman dari sidang kedua sekaligus finalnya.

Pada hari ini, 7 September 2016, sidang pengadilan akhir dari member Super Junior ini telah digelar. Dalam persidangan ini, hakim Uhm Cheol dari Pengadilan Pusat Wilayah Seoul menetapkan hukuman untuk Kangin.

"Meskipun kecelakaan itu mengakibatkan lampu jalan jatuh ke jalan dan trotoar, itu sudah cukup berpengaruh terhadap lalu lintas. Untungnya tidak ada kecelakaan (manusia), dan hanya mengakibatkan kerusakan properti. Fakta bahwa dia sedang benar-benar merenungkan diri menjadi pertimbangan," ujar hakim.

Baca juga: Agensi Rilis Pernyataan Resmi Terkait Kasus Mabuk dan Kekerasan yang Melibatkan Kangin SJ

Pada sidang pertama sendiri, diketahui Kangin telah mengakui kesalahannya dan telah merenungkan diri untuk mengoreksi kesalahannya. Ditambah kritikan dari netizen yang membuat karirnya kembali terhenti, pihak kuasa hukum Kangin pun meminta keringanan hukum kepada hakim.

Akhirnya, hakim pun memutuskan bahwa denda sebesar 7 juta Won atau senilai dengan 80 juta rupiah dikenakan kepada Kangin sebagai hukuman. Sanksi ini juga merupakan sanksi yang sebelumya sudah dikenakan kepada Kangin sebelum masuk ke masa persidangan.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Nama Abirama sebagai seorang musisi mungkin belum dikenal luas masyarakat. Hal ini maklum karena usia kariernya di industri musik tanah air yang baru memasuki usia 4 bulan. Namun siapa sangka musisi pendatang baru ini ternyata sempat belajar dari musisi dan produser senior David Foster....
  • HOT !
    Pembaca novel best seller Dilan karya Pidi Baiq sempat mengkritik pemilihan Iqbaal eks CJR sebagai aktor yang akan memerankan Dilan dalam film ‘Dilan 1990’. Iqbaal yang memiliki kesan kalem dinilai tak bisa memerankan Dilan yang merupakan anak geng motor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)