home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenakan Pakaian Unik Bentuk Hati, Rihanna Tunjukan Rasa Sayangnya Pada Drake?

Rabu, 07 September 2016 19:00 by Dits | 2442 hits
Kenakan Pakaian Unik Bentuk Hati, Rihanna Tunjukan Rasa Sayangnya Pada Drake?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Rihanna dan Drake sepertinya benar-benar saling jatuh cinta. Drake sendiri telah menunjukkan rasa cintanya kepada pelantun ‘Work’ tersebut dengan memberikan kado spesial berupa ucapan selamat untuk Rihanna lewat sebuah papan reklame besar saat menerima penghargaan paling bergengsi di MTV Video Music Awards yaitu, Michael Jackson Video Vanguard Award.

Tak sampai disitu saja, pelantun ‘Hotline Bling’ itu juga memuji wanita yang akrab disapa RiRi mulai dari gaya berpakaian dan kemapuannya untuk percaya diri. Menariknya, ia pun mengungkapkan cinta kepada penyanyi asal Barbados tersebut dalam gelaran MTV Video Music Awards 2016 lalu yang langsung disambut meriah oleh penonton yang hadir.

“Dia adalah wanita yang membuatku jatuh cinta sejak usiaku 22 tahun. Dia adalah salah satu sahabat terbaik di dunia. Di kehidupan dewasaku, aku telah melihat ke arahnya, meskipun ia lebih muda dariku,” ujar Drake.

Tak hanya Drake, RiRi pun sepertinya juga ingin menunjukkan perasaannya terhadap rapper 29 tahun tersebut. Belum lama ini penyanyi 28 tahun itu terlihat mengenakan pakaian unik saat tengah berjalan di New York.  


image source: dailymail.com

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Melansir laman Aceshowbiz, RiRi ketika itu terlihat cantik dengan menggunakan jaket berbulu warna merah berbentuk hati yang dilengkapi aksesoris topi, celana denim pendek dan sepatu heels hitam.

Menurut laporan, jaket bulu berwarna merah itu merupakan koleksi Musim Gugur keluaran Saint Laurent. Jacket tersebut diperkirakan seharga USD 10.000 atau sekitar Rp 131,2 juta rupiah. Sebelumnya, RiRi juga pernah menunjukkan rasa sayangnya kepada Drake lewat sebuah tato. Ia menato bagian sekitar mata kakinya dengan gambar hiu, sama dengan oleh-oleh yang diberikan dirinya untuk Drake. 

So sweet ya Dreamers^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)