SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Konser Kelima di Jakarta, Simple Plan Taburkan Pujian untuk Fans Indonesia

Rabu, 07 September 2016 23:00 by daranm_ | 904 hits
Usai Konser Kelima di Jakarta, Simple Plan Taburkan Pujian untuk Fans Indonesia
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Selesai sudah konser kelima band asal Kanada yakni Simple Plan di Ecovention Building Eco Park Ancol pada Minggu (4/9) kemarin yang berakhir apik. Wajar jika kedatangan band ini begitu dinantikan para penggemarnya sejak tiga tahun lalu.

Pembukaan konser tersebut cukup meriah, Pierre Bouvier selaku sang vokalis naik ke atas panggung dan langsung menyapa penonton dengan bahasa Indonesia yang fasih.

“Selamat malam Jakarta! Apa kabar?” sapa Pierre.

Ia pun juga mengungkapkan rasa senangnya bisa kembali ke Jakarta, salah satu kota yang disebutnya sebagai penonton terbaik.

Band beraliran pop punk itu membawakan lagu-lagu terbaru dari album yang bertajuk ‘Taking One For The Team’ serta membawakan hits andalannya seperti ‘Jet Lag’, Welcome to My Life’, ‘Summer Paradise’, ‘Crazy’, ‘Shut Up!’, dan ‘I’m Just a Kid’.

Di tengah-tengah konser pun, Pierre masih sempat menggoda penggemar dengan lontara-lontaran lucu tentang kecintaannya terhadap Indonesia.

“Kalian terlihat seksi, saya merasa sangat baik mala mini, kalian merasakan apa yang saya rasakan?tanyanya yang disambut jeritan penonton.

“Datang berkali-kali ke Indonesia selama lebih dari 10 tahun, terima kasih Jakarta atas dukungan dan respek kalian. Kalian lebih baik dari terakhir kita bertemu, selamat datang di keluarga!” katanya lagi.

Meski terlambat 30 menit dari waktu yang dijdadwalkan pukul 20.00, namun, kesabaran penggemar akhirnya terbayarkan. Seluruh personil band tampak berhasil menyihir semua penonton.

Simple Plan memang terkenal sebagai band yang terus Berjaya tanpa gonta ganti personil, dari dulu sampai sekarang mereka tetap utuh berlima. Sementara itu, lagu ‘Perfect’ resmi menjadi penutup konser yang sempurna.

Bahkan, pasca konser, mereka masih memuji Indonesia lewat posting-an akun resminya di Instagram.


image source: Instagram.com/simpleplan

“Kami memiliki fans terbaik! Terimakasih Jakarta dan Bali! Kami cinta bermain di Indonesia dan kami akan kembali! Menuju Singapore malam ini! Tidak sabar! Siapa yang datang? #teamSPtour #Indonesia #Singapore,” begitulah bunyi caption di foto tersebut.

(dnm/CNN)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)