SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Vulgar, Video Musik Debut Solo Mino WINNER Lalui Banyak Proses Editing?

Kamis, 08 September 2016 12:17 by citra09 | 893 hits
Terlalu Vulgar, Video Musik Debut Solo Mino WINNER Lalui Banyak Proses Editing?
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Menyusul Bobby iKON, giliran member dan rapper WINNER, Mino yang akhirnya debut solo dengan merilis lagu dan video musik ‘Body’. Di balik penampilan memukaunya, siapa sangka bahwa video musik lagu tersebut harus syuting ulang dan bahkan banyak yang diedit. Kenapa ya?  

Seperti yang diketahui, ‘Body’ merupakan lagu yang dari liriknya saja sudah terdengar begitu ‘sexy’ sehingga hal ini harus disesuaikan dengan video musiknya. Namun kabarnya, video tersebut kelewat vulgar sehingga harus ada beberapa bagian yang diedit.

“Video musik Song Mino yang berjudul ‘Body’ harus melakukan dua kali syuting. Hasil syuting pertama sudah selesai namun kurang memuaskan, jadi semuanya dibuang dan harus dilakukan syuting ulang,” ungkap seorang perwakilan YG Entertainment.

Baca juga: Red Velvet Kejutkan Kang Ho Dong dan Mino WINNER di 'Let's Eat Dinner Together'

Pihak YG melanjutkan bahwa sang CEO, Yang Hyun Suk sempat memberi saran bahwa karena lagunya yang begitu seksi, video musiknya pun juga harus dilakukan dengan cara yang seksi. Namun ternyata, Yang Hyun Suk dibuat tertawa setelah melihat hasilnya yang di luar dugaan.

“Saat itu, Song Mino tampil terlalu seksi dan video musiknya jadi terlihat terlalu vulgar sampai membuat Yang Hyun Suk tertawa melihatnya,” lanjutnya lagi. YG Entertainment pun kabarnya akan merilis versi lain yang diberi rating 19 tahun ke atas. Wah, ada yang sudah saksikan MV baru Mino?

(ctr)

  • HOT !
    Nama Jung Hae In kini sedang menjadi perbincangan panas banyak orang, karena berhasil masuk dalam jajaran aktor papan atas Korea Selatan. Sebagai orang yang pernah melihat proses perjalanan karirnya, UEE pun memberikan komentar yang positif....
  • HOT !
    Setelah ramai diberitakan bahwa pemenang ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim meninggalkan YG Entertainment, Yang Hyun Suk sebagai pimpinan agensi akhirnya secara pribadi mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut....
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)