home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Vulgar, Video Musik Debut Solo Mino WINNER Lalui Banyak Proses Editing?

Kamis, 08 September 2016 12:17 by citra09 | 1101 hits
Terlalu Vulgar, Video Musik Debut Solo Mino WINNER Lalui Banyak Proses Editing?
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Menyusul Bobby iKON, giliran member dan rapper WINNER, Mino yang akhirnya debut solo dengan merilis lagu dan video musik ‘Body’. Di balik penampilan memukaunya, siapa sangka bahwa video musik lagu tersebut harus syuting ulang dan bahkan banyak yang diedit. Kenapa ya?  

Seperti yang diketahui, ‘Body’ merupakan lagu yang dari liriknya saja sudah terdengar begitu ‘sexy’ sehingga hal ini harus disesuaikan dengan video musiknya. Namun kabarnya, video tersebut kelewat vulgar sehingga harus ada beberapa bagian yang diedit.

“Video musik Song Mino yang berjudul ‘Body’ harus melakukan dua kali syuting. Hasil syuting pertama sudah selesai namun kurang memuaskan, jadi semuanya dibuang dan harus dilakukan syuting ulang,” ungkap seorang perwakilan YG Entertainment.

Baca juga: Mino WINNER Mundur dari Posisi Juri 'Peak Time' dan Digantikan Moonbyul MAMAMOO

Pihak YG melanjutkan bahwa sang CEO, Yang Hyun Suk sempat memberi saran bahwa karena lagunya yang begitu seksi, video musiknya pun juga harus dilakukan dengan cara yang seksi. Namun ternyata, Yang Hyun Suk dibuat tertawa setelah melihat hasilnya yang di luar dugaan.

“Saat itu, Song Mino tampil terlalu seksi dan video musiknya jadi terlihat terlalu vulgar sampai membuat Yang Hyun Suk tertawa melihatnya,” lanjutnya lagi. YG Entertainment pun kabarnya akan merilis versi lain yang diberi rating 19 tahun ke atas. Wah, ada yang sudah saksikan MV baru Mino?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)