home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Kejutan Manis Maliq & D'Essentials yang Buat Fans Histeris di Konser D'Essential of Groove

Rabu, 07 September 2016 22:00 by Dits | 1007 hits
Intip Kejutan Manis Maliq & D'Essentials yang Buat Fans Histeris di Konser D'Essential of Groove
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Konser kolaborasi Maliq & D'Essentials dan The Groove, D'Essential of Groove pada Selasa (6/9) malam tadi sukses digelar di Plenary Hall JCC dan disambut meriah oleh para penggemar.

Tak hanya menyuguhkan kekuatan warna vokal dari Rieka Roslan, Reza, Angga dan Indah. Namun aksi panggung dari tiap personel Maliq & D'Essentials dan The Groove mampu melengkapi sajian konser sehingga terlihat apik.

Terlebih lagi, dalam penampilan spesialnya malam itu, Maliq & D'Essentials memberikan kejutan-kejutan manis untuk para pengemar yang kala itu mengenakan baju warna putih.

Kejutan diawali dari sang vokalis, Indah memamerkan aksi rap-nya yang luar biasa saat membawakan lagu ‘Funk Flow’, yang langsung disambut riuh tepuk tangan penonton. Penampilan Widi malam itu juga berhasil mebuat penonton berdecak kagum saat ia membawakan lagu ciptaannya yang berjudul ‘Untitled’ secara akustikan.


image source: dreamers.id

Baca juga: Taeyang, Apink, The Rose dan Secret Number Akan Tampil di Bogor

Menariknya, dalam tiap aksi panggungnya Maliq & D'Essentials tak hentinya memberikan hadiah untuk para penontonnya. Sejumlah CD album pun diberikan secara gratis.

Tak sampai disitu saja, pick gitar, topi, jaket hingga stick drum lagi-lagi diberikan secara cuma-cuma. Bahkan, disela penampilan mereka secara mengejutkan, sang keyboardist Hilman memberikan sebuah gitar bertanda tangan kepada penonton dibarisan depan! Wow!


Hilman memberikan gitar kepada salah satu penonton
image source: dreamers.id

Lebih lanjut, konser D'Essentials of Groove memang digelar karena banyaknya kesamaan Maliq & D'Essentials dan The Groove. Meski kedua grup lahir di era yang berbeda namun dalam aksi panggungnya malam itu mereka saling mengisi satu sama lain. Konser yang digelar lebih dari 2,5 jam itu pun berhasil memberikan pengalaman pertunjukan yang berkesan.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)