SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Populer, Solois Dean Dirumorkan akan Gabung ke YG Entertainment

Kamis, 08 September 2016 13:17 by citra09 | 1385 hits
Makin Populer, Solois Dean Dirumorkan akan Gabung ke YG Entertainment
Image source: Asian Style

DREAMERS.ID - Industri musik Korea Selatan terus kehadiran penyanyi berbakat. Salah satunya adalah penyanyi R&B bernama Dean yang tak hanya memiliki suara indah, tetapi juga dikenal sebagai seorang produser musik handal.

Karena bakat bermusiknya yang semakin diakui, pelantun lagu ‘Bonnie & Clyde’ ini pun berhasil dilirik dan bahkan dirumorkan akan pindah dari agensi lamanya untuk bergabung dengan salah satu agensi raksasa Korea, YG Entertainment.

Seperti yang diketahui, Dean awalnya merupakan seorang penyanyi yang berasal dari agensi kecil bernama Joombas Music Group. Rekan duet Taeyeon SNSD ini pun dikabarkan tengah menjalani proses negosiasi dan tandatangan kontrak untuk bergabung dengan agensi yang menaungi Big Bang, WINNER, hingga iKON tersebut.

Baca juga: Semarak Akhir Tahun, Deretan Idola K-Pop Ini Siapkan Comeback Spesial di Desember 2017!

Dean merupakan solois yang sebelum debutnya dikenal sebagai seorang produser handal di kalangan idola K-Pop. Beberapa kali, ia menciptakan lagu-lagu ternama di album para idola K-Pop, seperti EXO, VIXX, Lee Hi, hingga Block B.

Setelah sukses menjadi seorang produser dan penulis lagu, Dean pun resmi debut sebagai solois pada Oktober 2015 lalu. Ia mulai laris manis sebagai rekan duet dan berkolaborasi dengan idola K-Pop, seperti Taeyeon SNSD, Heize, Zico, hingga Crush.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)