SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lirik Lagu Hingga Adegan, Mino WINNER Buktikan Sexy Sesungguhnya di MV ‘Body’

Kamis, 08 September 2016 10:17 by citra09 | 1585 hits
Lirik Lagu Hingga Adegan, Mino WINNER Buktikan Sexy Sesungguhnya di MV ‘Body’
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu bagian dari rencana besar YG Entertainment di sisa tahun 2016 ini, giliran member WINNER, Mino yang akhirnya resmi debut solo sebagai rapper dengan merilis lagu berjudul ‘Body’.

Menyusul Bobby iKON yang telah debut lebih dulu pada 7 September, akhirnya pada Kamis (08/09) giliran Mino yang menampilkan aksi hip hop nan seksinya lewat lagu ‘Body’, yang dirilis bersamaan video musiknya.

Dengan iringan lagu slow hip hop, rapper WINNER ini sukses memikat hati para fans dengan suara rap khasnya membawakan lirik lagu sexy, yang menceritakan tentang kerinduan terhadap seorang wanita dengan cara mendeskripsikan keindahan tubuhnya.


Image source: YG Entertainment

Tak hanya itu, Mino pun sukses membuat fans gigit jari karena melakukan beberapa adegan sexy, mulai dari adegan ciuman di bawah air hingga di atas ranjang. Video musik ini pun telah melalui proses edit karena sebelumnya dianggap banyak mengandung unsur vulgar, di mana versi 19+ nya akan dirilis secara terpisah.

Baca juga: Mino WINNER Buat Kang Ho Dong Takjub dengan Bakat Gambarnya di 'Kang's Kitchen'

Menyusul perilisan solonya, Mino dan Bobby akan bersatu membentuk sub unit rapper dengan merilis dua lagu, yaitu ‘Hit Me’ dan ‘Full House’ pada 9 September bersamaan dengan video musiknya.

Simak video musik ‘Body’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)