home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lirik Lagu Hingga Adegan, Mino WINNER Buktikan Sexy Sesungguhnya di MV ‘Body’

Kamis, 08 September 2016 10:17 by citra09 | 2477 hits
Lirik Lagu Hingga Adegan, Mino WINNER Buktikan Sexy Sesungguhnya di MV ‘Body’
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu bagian dari rencana besar YG Entertainment di sisa tahun 2016 ini, giliran member WINNER, Mino yang akhirnya resmi debut solo sebagai rapper dengan merilis lagu berjudul ‘Body’.

Menyusul Bobby iKON yang telah debut lebih dulu pada 7 September, akhirnya pada Kamis (08/09) giliran Mino yang menampilkan aksi hip hop nan seksinya lewat lagu ‘Body’, yang dirilis bersamaan video musiknya.

Dengan iringan lagu slow hip hop, rapper WINNER ini sukses memikat hati para fans dengan suara rap khasnya membawakan lirik lagu sexy, yang menceritakan tentang kerinduan terhadap seorang wanita dengan cara mendeskripsikan keindahan tubuhnya.


Image source: YG Entertainment

Tak hanya itu, Mino pun sukses membuat fans gigit jari karena melakukan beberapa adegan sexy, mulai dari adegan ciuman di bawah air hingga di atas ranjang. Video musik ini pun telah melalui proses edit karena sebelumnya dianggap banyak mengandung unsur vulgar, di mana versi 19+ nya akan dirilis secara terpisah.

Baca juga: Mino WINNER Mundur dari Posisi Juri 'Peak Time' dan Digantikan Moonbyul MAMAMOO

Menyusul perilisan solonya, Mino dan Bobby akan bersatu membentuk sub unit rapper dengan merilis dua lagu, yaitu ‘Hit Me’ dan ‘Full House’ pada 9 September bersamaan dengan video musiknya.

Simak video musik ‘Body’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)