home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Member Selanjutnya, Naeun Tampil Dreamy di Teaser Comeback A Pink

Kamis, 08 September 2016 11:05 by citra09 | 671 hits
Jadi Member Selanjutnya, Naeun Tampil Dreamy di Teaser Comeback A Pink
Image source: A Pink Offi

DREAMERS.ID - Siap comeback di bulan ini lewat perilisan full album ketiganya, A Pink pun masih melanjutkan rangkaian perilisan teaser individu para membernya. Naeun pun menjadi member keempat yang teasernya telah dirilis.

Menyusul Chorong, Bomi, dan Eunji, pada Kamis (08/09) melalui akun Twitter resminya, A Pink akhirnya kembali merilis teaser dari member selanjutnya, yaitu Naeun yang juga menampilkan dua konsep berbeda.


Image source: A Pink Official

Dalam foto pertama memperlihatkan Naeun mengenakan pakaian berwarna beige-pastel dengan latar pemandangan alam berwarna hijau. Sementara foto kedua, Naeun tampil lebih colorful dengan warna-warna bold. Ia juga mengenakan pakaian lebih modern, seperti rok metalik hingga polo shirt.


Image source: A Pink Official

Baca juga: Rayakan Libur Chuseok, Deretan Idola K-Pop Sampaikan Pesan Untuk Fans (Part 1)

Berdasarkan Plan A Entertainment, A Pink akan comeback  merilis full album ketiganya yang bertajuk ‘Pink Revolution’ pada 26 September mendatang, yang akan pas dengan nuansa dan konsep musim gugur.

Sementara itu, grup pelantun ‘Remember’ ini pun dipastikan masih akan terus melanjutkan rangkaian perilisan teaser membernya sampai waktu comebacknya tiba. Siapa member selanjutnya yang akan dirilis, ya?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)