SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Senior Satu Agensinya, GOT7 Juga akan Comeback dengan Full Album

Kamis, 08 September 2016 14:09 by citra09 | 779 hits
Susul Senior Satu Agensinya, GOT7 Juga akan Comeback dengan Full Album
Image source: JYP Enterta

DREAMERS.ID - Tak hanya YG dan SM, JYP Entertainment dipastikan juga akan menghabiskan sisa tahun 2016 dengan aksi panggung para artis asuhannya. Menyusul 2PM, kini giliran GOT7 yang dikabarkan juga akan comeback.

Hal ini terungkap lewat laporan eksklusif dari media setempat yang menyebutkan bahwa GOT7 akan menyusul 2PM untuk comeback. Grup pelantun ‘If You Do’ ini dikabarkan akan merilis full album keduanya di akhir September.

“GOT7 telah menyelesaikan proses rekaman abum, dan sudah ada dalam tahap akhir proses persiapan, termasuk menjalani pemotretan untuk sampul album dan lainnya. Namun waktu comebacknya belum dapat dikonfirmasi,” ungkap seorang sumber, dikutip Allkpop.

Baca juga: Mulianya Aksi BamBam Lewat Perilisan Clothing Brand Pribadinya, 'doubleB'

Meski belum dikonfirmasi, namun kemungkinan GOT7 akan merilis albumnya di akhir September atau paling lambat di awal bulan Oktober mendatang. Ada kemungkinan juga bahwa GOT7 akan menjalani promosi di waktu yang sama dengan 2PM yang akan comeback pada 13 September.

Jika kabar ini benar, maka ini merupakan comeback kedua GOT7 di tahun ini setelah Maret lalu merilis lagu ‘Fly’, dan akan menjadi full album kedua GOT7 setelah merilis full album pertama bertajuk ‘Identify’ di tahun 2014.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)