home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Kesalahan Serius, Netizen Laporkan Adegan ‘Terbuka’ Kim Yoo Jung ke Komisi Penyiaran Korea

Kamis, 08 September 2016 12:50 by muthiasp | 7945 hits
Dianggap Kesalahan Serius, Netizen Laporkan Adegan ‘Terbuka’ Kim Yoo Jung ke Komisi Penyiaran Korea
Image source: SidusHQ

DREAMERS.ID - Pada awal penayangan drama terbaru ‘Moonlight Drawn by Clouds’, netizen langsung memberikan kritik pedas kepada tim produksi lantaran memasukkan adegan yang belum pantas dilakukan oleh Kim Yoo Jung. Tak cukup sampai disitu, netizen melaporkan hal ini ke pihak berwenang.

Adegan tersebut adalah saat karakter Hong Ra On membalut bagian dadanya dengan perban untuk menutupi identitasnya sebagai perempuan. Adegan ini diambil dengan jarak yang cukup dekat sehingga penonton merasa kalau tak sepantasnya aktris berusia 17 tahun melakoni adegan itu.

Tidak puas hanya memberikan kritikan saja, netizen ternyata telah mengajukan banyak komplain secara resmi terkait adegan ini kepada Korea Communications Standards Commission (KCSC). Menurut KCSC, saat ini pihak mereka masih menganalisa adegan tersebut.

Namun, mereka akan mempertimbangkan itu dalam konteks pengembangan cerita drama, sehingga belum bisa dipastikan kapan KCSC bisa merespon komplain yang diajukan netizen. Tetapi meskipun dapat dimengerti karena kebutuhan cerita, sepertinya durasi adegan itu terlalu lama dalam episode itu.

Baca juga: Reality Show 'Youth MT' dengan Park Seo Joon, Park Bo Gum Hingga Ji Chang Wook Tayang Bulan Depan

Menanggapi protes netizen, pihak ‘Moonlight Drawn by Clouds’ menyatakan kalau itu sebenarnya adegan yang sedih, saat Hong Ra On tidak dapat hidup seperti wanita pada umumnya. Di sisi lain, sebagian netizen menganggap kalau adegan itu tidak terlalu bermasalah.

Hmm.. semakin rumit ya, kalau menurut kalian gimana Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)