SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Kesalahan Serius, Netizen Laporkan Adegan ‘Terbuka’ Kim Yoo Jung ke Komisi Penyiaran Korea

Kamis, 08 September 2016 12:50 by muthiasp | 7713 hits
Dianggap Kesalahan Serius, Netizen Laporkan Adegan ‘Terbuka’ Kim Yoo Jung ke Komisi Penyiaran Korea
Image source: SidusHQ

DREAMERS.ID - Pada awal penayangan drama terbaru ‘Moonlight Drawn by Clouds’, netizen langsung memberikan kritik pedas kepada tim produksi lantaran memasukkan adegan yang belum pantas dilakukan oleh Kim Yoo Jung. Tak cukup sampai disitu, netizen melaporkan hal ini ke pihak berwenang.

Adegan tersebut adalah saat karakter Hong Ra On membalut bagian dadanya dengan perban untuk menutupi identitasnya sebagai perempuan. Adegan ini diambil dengan jarak yang cukup dekat sehingga penonton merasa kalau tak sepantasnya aktris berusia 17 tahun melakoni adegan itu.

Tidak puas hanya memberikan kritikan saja, netizen ternyata telah mengajukan banyak komplain secara resmi terkait adegan ini kepada Korea Communications Standards Commission (KCSC). Menurut KCSC, saat ini pihak mereka masih menganalisa adegan tersebut.

Namun, mereka akan mempertimbangkan itu dalam konteks pengembangan cerita drama, sehingga belum bisa dipastikan kapan KCSC bisa merespon komplain yang diajukan netizen. Tetapi meskipun dapat dimengerti karena kebutuhan cerita, sepertinya durasi adegan itu terlalu lama dalam episode itu.

Baca juga: Congrats, Inilah Daftar Lengkap Pemenang 'Seoul International Drama Awards 2017'!

Menanggapi protes netizen, pihak ‘Moonlight Drawn by Clouds’ menyatakan kalau itu sebenarnya adegan yang sedih, saat Hong Ra On tidak dapat hidup seperti wanita pada umumnya. Di sisi lain, sebagian netizen menganggap kalau adegan itu tidak terlalu bermasalah.

Hmm.. semakin rumit ya, kalau menurut kalian gimana Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)