SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Kesalahan Serius, Netizen Laporkan Adegan ‘Terbuka’ Kim Yoo Jung ke Komisi Penyiaran Korea

Kamis, 08 September 2016 12:50 by muthiasp | 7790 hits
Dianggap Kesalahan Serius, Netizen Laporkan Adegan ‘Terbuka’ Kim Yoo Jung ke Komisi Penyiaran Korea
Image source: SidusHQ

DREAMERS.ID - Pada awal penayangan drama terbaru ‘Moonlight Drawn by Clouds’, netizen langsung memberikan kritik pedas kepada tim produksi lantaran memasukkan adegan yang belum pantas dilakukan oleh Kim Yoo Jung. Tak cukup sampai disitu, netizen melaporkan hal ini ke pihak berwenang.

Adegan tersebut adalah saat karakter Hong Ra On membalut bagian dadanya dengan perban untuk menutupi identitasnya sebagai perempuan. Adegan ini diambil dengan jarak yang cukup dekat sehingga penonton merasa kalau tak sepantasnya aktris berusia 17 tahun melakoni adegan itu.

Tidak puas hanya memberikan kritikan saja, netizen ternyata telah mengajukan banyak komplain secara resmi terkait adegan ini kepada Korea Communications Standards Commission (KCSC). Menurut KCSC, saat ini pihak mereka masih menganalisa adegan tersebut.

Namun, mereka akan mempertimbangkan itu dalam konteks pengembangan cerita drama, sehingga belum bisa dipastikan kapan KCSC bisa merespon komplain yang diajukan netizen. Tetapi meskipun dapat dimengerti karena kebutuhan cerita, sepertinya durasi adegan itu terlalu lama dalam episode itu.

Baca juga: Congrats, Inilah Daftar Lengkap Pemenang 'Seoul International Drama Awards 2017'!

Menanggapi protes netizen, pihak ‘Moonlight Drawn by Clouds’ menyatakan kalau itu sebenarnya adegan yang sedih, saat Hong Ra On tidak dapat hidup seperti wanita pada umumnya. Di sisi lain, sebagian netizen menganggap kalau adegan itu tidak terlalu bermasalah.

Hmm.. semakin rumit ya, kalau menurut kalian gimana Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)