home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus dari Tom Hiddleston, Selena Gomez Beri Saran untuk Taylor Swift

Kamis, 08 September 2016 17:19 by daranm_ | 1118 hits
Putus dari Tom Hiddleston, Selena Gomez Beri Saran untuk Taylor Swift
Image source: people.com

DREAMERS.ID - Selebriti Hollywood ternama yakni Taylor Swift kembali menjadi perbincangan hangat di publik. Pasalnya, hubungan asmara yang ia jalani bersama Tom Hiddleston kandas dalam hitungan tiga bulan.

Melansir dari IB Times, Selena Gomez memberikan saran tentang asmara untuk sahabatnya itu. Hal ini diungkapkan oleh salah seorang sumber kepada Hollywood Life.

“Saat Taylor menceritakan tentang hubungannya yang berakhir pada Selena, hal pertama yang Selena sarankan pada Taylor Swift adalah tenang. Selena sudah tahu kalau Taylor dan Tom putus,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Selena juga menyuruh Queen of Pop itu untuk berisitrahat dalam urusan percintaan. Bagi artis jebolan Disney akan lebih baik jika Taylor sementara waktu menikmati masa jomblonya.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

“Saran Selena pada Taylor Swift adalah untuk istirahat dari menjalin hubungan asmara dengan pria. Menurutnya Taylor Swift lebih baik mengambil waktu sendiri dan menikmati masa-masa indah menjadi single,” tambah sumber tersebut.

Seperti yang diketahui, berakhirnya jalinan cinta HiddleSwift bukan lah keinginan bintang film ‘The Avengers’ melainkan pelantun lagu ‘Blank Space’ itu sendiri.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)