SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diserang Banyak Fitnah Berbahaya dari Haters, Victoria F(x) Siap Ambil Langkah Hukum

Kamis, 08 September 2016 21:00 by tyassss | 1222 hits
Diserang Banyak Fitnah Berbahaya dari Haters, Victoria F(x) Siap Ambil Langkah Hukum
Image source: imagazineko

DREAMERS.ID - Beberapa waktu belakangan ini, para artis Korea sepertinya sudah mulai ‘gerah’ dengan sejumlah komentar negatif dari netizen atau haters yang terlalu menjatuhkan sehingga mengambil langkah hukum untuk menghentikannya.

Seperti halnya yang juga dilakukan oleh Victoria f(x). Agensi Victoria di Tiongkok telah merilis pernyataan sekaligus peringatan resmi pada 7 September kemarin terkait dengan ‘penyerangan’ rumor palsu dan komentar buruk terhadap artisnya.

Pernyataan itu berbunyi, "(Victoria) telah diserang secara kejam oleh sejumlah netizen. Insiden ini mencemarkan nama baik dan reputasi Victoria, dan Victoria sendiri merasa tersakiti secara mental. Kami meminta Anda untuk berhenti meninggalkan komentar berbahaya."

Baca juga: Gara-gara Disebut 'Tengil', Aris Idol Lanjutkan Tindak Hukum Terhadap Ihsan Tarore

Manajemen leader f(x) ini pun memperingatkan bahwa akan mengambil tindak hukum jika penyerangan komentar tersebut terus berlanjut. "Kami sedang menjalani pengumpulan bukti dan penyelidikan yang dibantu oleh sebuah badan hukum.”

Menurut agensi Victoria, jalur hukum ini adalah cara yang paling tepat untuk melindungi artisnya dari berbagai hal buruk yang nantinya akan muncul termasuk akibat dari fitnah para haters tersebut. Well, semoga tidak akan ada lagi komentar yang meresahkan seperti ini ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)