home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Pengakuan Ario Kiswinar, Anak yang Tak Diakui Oleh Mario Teguh

Kamis, 08 September 2016 19:35 by Dits | 11854 hits
Inilah Pengakuan Ario Kiswinar, Anak yang Tak Diakui Oleh Mario Teguh
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Mario Teguh selama ini dikenal sebagai seorang motivator dengan kata-kata yang mampu membangkitkan semangat. Banyak pesan positif yang seringkali diberikan ke masyarakat. Akan tetapi siapa sangka kalau ternyata ada sebuah masalah pelik yang terjadi dalam kehidupannya.

Baru-baru ini, seorang pria bernama Ario Kiswinar secara terang-terangan mengakui sebagai anak Mario Teguh. Ia mengungkapkan kalau selama belasan tahun lamanya tak diakui oleh ayahnya sendiri. Kehidupan Mario Teguh sendiri nyatanya juga tak sesempurna seperti yang ditampilkannya ke publik bersama istri yang sekarang yaitu Linna Teguh.

"Dijamin (saya anak Mario Teguh), sumpah apapun siap. (Secara surat) Lengkap. Ya saya anak Mario Teguh," ujar Kiswinar ketika diberi pertanyaan oleh Deddy Corbuzier dalam acara Hitam Putih.

Sebelumnya, pria dengan nama asli Sis Maryono Teguh atau yang sekarang dikenal Mario Teguh dilaporkan sudah pernah menikah dengan seorang wanita bernama Ariyani Seonarto di Malang, Jawa Timur. Akan tetapi Mario Teguh tak bisa mempertahankan rumah tangganya dan memutuskan untuk bercerai pada tahun 1993 silam.

Pada tahun yang sama pula Mario Teguh ternyata telah menikah dengan Linna. Menurut informasi yang diterima mengungkapkan kalau perkawinan Mario Teguh dan Linna terjadi pada tanggal 28 Januari 1993. Sementara perceraian Mario dengan Ariyani barulah terdaftar pada tanggal 28 Mei 1993.

Baca juga: Kasus Mario Teguh dan Ario Kiswinar Dihentikan, Ini Alasannya

Kiswinar sendiri penah mencoba menghubungi sang ayah ketika sudah lulus SMA dan ia butuh dana untuk melanjutkan kuliah. Akan tetapi, nyatanya hanya jawaban pahit yang diterima Kiswinar. Mario Teguh memintanya untuk tak lagi mencari dirinya dan sama sekali tidak memberikan dana apa pun untuk Kiswinar kuliah.

"Umur 12 tahun ketemu sekali, umur 17 ketemu lagi dan itu adalah pertemuan terakhir. Waktu itu ketemu karena, selama ini beliau tidak menyantuni. Intinya sebagai anak, peranan sebagai ayah seharusnya dikasih," tuturnya.

Meski tanpa bantuan dan pengakuan dari sang ayah, Kiswinar berhasil untuk lulus kuliah tepat waktu dan akhirnya kini bekerja sebagai seorang guru. Lewat bakatnya, Kiswinar pun terjun ke dunia bisnis sketch book handmade. Hanya satu sosok yang membuat Kiswinar tegar dan berusaha hingga saat ini adalah dukungan dari ibu.

(dits/KapanLagi)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)