SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lama Berpisah, Ini Dia Ungkapan Hati Calvin Haris Setelah Putus dari Taylor Swift

Jumat, 09 September 2016 10:10 by octafs | 988 hits
Lama Berpisah, Ini Dia Ungkapan Hati Calvin Haris Setelah Putus dari Taylor Swift
Image source: tomandloren

DREAMERS.ID - Kabar perpisahan antara seorang pop star, Taylor Swift dan aktor pemeran Loki, Tom Hiddleston hingga sekarang masih hangat diperbincangkan. Namun, dibalik itu semua muncul sebuah kabar mengenai mantan kekasih Taylor, Calvin Harris.

Saat ditemui di GQ Awards, London beberapa waktu lalu, Calvin pun mengungkapkan perasaannya setelah putus dari pelantun Bad Blood tersebut. Hal ini merupakan kali pertama Calvin buka mulut kepada publik.

“Suatu hal berubah menjadi sulit saat sesuatu yang aku anggap privasi menjadi sangat terbuka ke publik,” ujarnya.

Ketika menjalani hubungan dengan Taylor, DJ asal Skotlandia itu merasa tidak pandai menjadi seorang selebriti. Ia mengatakan bahwa setelah hubungan itu berlangsung, yang tersulit adalah menjaga hubungan itu dari kejaran media. Taylor yang mengerti Calvin pun memahami perasaannya yang tidak ingin terlalu berurusan dengan itu semua.

Baca juga: Single Kolaborasi Sukses, Calvin Harris dan Dua Lipa Digosipkan Jadian!

“Tapi ketika itu berakhir, terjadilah kepanikan. Sekarang aku sadar bahwa segala hal di Twitter merupakan akibat dari aku yang mengalah pada tekanan. Itu membuatku berfikir satu menit untuk menyadari bahwa tidak ada yang penting. Aku adalah pria yang positif,” jelas Calvin di wawancara tersebut.

Alasan dibalik perpisahan mereka pun Calvin menjawabnya dengan jelas,”Bagi kami berdua itu adalah situasi yang salah. Hal itu jelas tidak benar, jadi hubungan itu berakhir. Tapi, semua hal terjadi setelahnya....”

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Belum lama menyambangi Indonesia dalam gelaran ON OFF Festival beberapa waktu yang lalu, boy group WINNER akan kembali menyapa fasnsnya di tanah air. Kali ini, Seungyoon, Mino, Seunghoon, dan Jinwoo akan kembali dengan menggelar konser solo!...
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....
  • HOT !
    Seol In Ah dan Kim Jae Young telah dikonfirmasi akan bintangi drama KBS2 berjudul ‘Love is Beautiful, Love is Wonderful’. Drama ini direncanakan tayang pada bulan September mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)