home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mino WINNER dan Bobby iKON Ungkap Alasan Sub Unitnya Diberi Nama MOBB

Jumat, 09 September 2016 12:12 by citra09 | 1114 hits
Mino WINNER dan Bobby iKON Ungkap Alasan Sub Unitnya Diberi Nama MOBB
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Menjadi rangkaian rencana besar di sisa tahun 2016, YG Entertainment akhirnya mendebutkan dua rapper muda berbakatnya, yaitu Mino WINNER dan Bobby iKON sebagai solois dan duo sub unit yang diberi nama MOBB.

Selain merupakan singkatan dari gabungan nama keduanya, MOBB pun ternyata memiliki makna lain. Hal ini diungkapkan Bobby dan Mino dalam siaran lewat aplikasi ‘V’pada Kamis (08/09), sebelum dua lagunya resmi dirilis pada Jumat (09/09).

Dalam kesempatan tersebut, keduanya mengaku bahwa nama MOBB merupakan usulan nama dari mereka sendiri, dan nama tersebut digunakan setelah keduanya saling berbagi pendapat satu sama lain yang juga terinspirasi dari dunia hip hop.

Baca juga: Mino WINNER Mundur dari Posisi Juri 'Peak Time' dan Digantikan Moonbyul MAMAMOO

“MOBB adalah sebuah kata keren yang banyak digunakan di dunia hip hop,” ungkap Bobby. Mino menambahkan, “Itu juga merupakan sebuah nama yang digunakan oleh kru hip hop.” Mino yang dikenal dengan bakat seninya bahkan mendesain langsung logo sub unit tersebut secara pribadi.

Sementara itu, MOBB akhirnya telah resmi debut pada 9 September dengan merilis dua lagu dan video musik sekaligus, yaitu ‘Hit Me’ dan ‘Full House’. Keduanya pun terlibat langsung dalam proses pembuatan lagu tersebut dan siap dipromosikan di SBS ‘Inkigayo’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)