SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mino WINNER dan Bobby iKON Ungkap Alasan Sub Unitnya Diberi Nama MOBB

Jumat, 09 September 2016 12:12 by citra09 | 957 hits
Mino WINNER dan Bobby iKON Ungkap Alasan Sub Unitnya Diberi Nama MOBB
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Menjadi rangkaian rencana besar di sisa tahun 2016, YG Entertainment akhirnya mendebutkan dua rapper muda berbakatnya, yaitu Mino WINNER dan Bobby iKON sebagai solois dan duo sub unit yang diberi nama MOBB.

Selain merupakan singkatan dari gabungan nama keduanya, MOBB pun ternyata memiliki makna lain. Hal ini diungkapkan Bobby dan Mino dalam siaran lewat aplikasi ‘V’pada Kamis (08/09), sebelum dua lagunya resmi dirilis pada Jumat (09/09).

Dalam kesempatan tersebut, keduanya mengaku bahwa nama MOBB merupakan usulan nama dari mereka sendiri, dan nama tersebut digunakan setelah keduanya saling berbagi pendapat satu sama lain yang juga terinspirasi dari dunia hip hop.

Baca juga: Ungkap Jadi Fans Berat IU dan Ingin Akting Bareng, Jinwoo WINNER Mengaku Iri dengan Mino

“MOBB adalah sebuah kata keren yang banyak digunakan di dunia hip hop,” ungkap Bobby. Mino menambahkan, “Itu juga merupakan sebuah nama yang digunakan oleh kru hip hop.” Mino yang dikenal dengan bakat seninya bahkan mendesain langsung logo sub unit tersebut secara pribadi.

Sementara itu, MOBB akhirnya telah resmi debut pada 9 September dengan merilis dua lagu dan video musik sekaligus, yaitu ‘Hit Me’ dan ‘Full House’. Keduanya pun terlibat langsung dalam proses pembuatan lagu tersebut dan siap dipromosikan di SBS ‘Inkigayo’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tangga box office film Korea kembali memanas di awal bulan September ini. Pasalnya ada dua film aksi yang sama sama menarik tayang berbarengan. Salah satunya adalah 'Tazza: One Eyed Jack' yang sudah berhasil meraih satu juta penonton....
  • HOT !
    Ada yang baru dari penampilan Hailey Baldwin, istri dari Justin Bieber ini kini tampil dengan rambut baru yang ditata memiliki poni....
  • HOT !
    Baru baru ini penyanyi jebolan Produce 101, Kang Daniel, kembali menuai kontroversi. Kang Daniel mendapatkan banyak kritik dari Danity (nama resmi fanclub Kang Daniel) setelah mengatakan bahwa ia merasa ‘malu’ setelah mendengar fanchant dari lagu ‘What Are You Up To’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)