SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mino WINNER dan Bobby iKON Ungkap Alasan Sub Unitnya Diberi Nama MOBB

Jumat, 09 September 2016 12:12 by citra09 | 834 hits
Mino WINNER dan Bobby iKON Ungkap Alasan Sub Unitnya Diberi Nama MOBB
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Menjadi rangkaian rencana besar di sisa tahun 2016, YG Entertainment akhirnya mendebutkan dua rapper muda berbakatnya, yaitu Mino WINNER dan Bobby iKON sebagai solois dan duo sub unit yang diberi nama MOBB.

Selain merupakan singkatan dari gabungan nama keduanya, MOBB pun ternyata memiliki makna lain. Hal ini diungkapkan Bobby dan Mino dalam siaran lewat aplikasi ‘V’pada Kamis (08/09), sebelum dua lagunya resmi dirilis pada Jumat (09/09).

Dalam kesempatan tersebut, keduanya mengaku bahwa nama MOBB merupakan usulan nama dari mereka sendiri, dan nama tersebut digunakan setelah keduanya saling berbagi pendapat satu sama lain yang juga terinspirasi dari dunia hip hop.

Baca juga: Red Velvet Kejutkan Kang Ho Dong dan Mino WINNER di 'Let's Eat Dinner Together'

“MOBB adalah sebuah kata keren yang banyak digunakan di dunia hip hop,” ungkap Bobby. Mino menambahkan, “Itu juga merupakan sebuah nama yang digunakan oleh kru hip hop.” Mino yang dikenal dengan bakat seninya bahkan mendesain langsung logo sub unit tersebut secara pribadi.

Sementara itu, MOBB akhirnya telah resmi debut pada 9 September dengan merilis dua lagu dan video musik sekaligus, yaitu ‘Hit Me’ dan ‘Full House’. Keduanya pun terlibat langsung dalam proses pembuatan lagu tersebut dan siap dipromosikan di SBS ‘Inkigayo’.

(ctr)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)