home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Teaser, 2PM Sudah Tunjukkan Momen Seksi dan Romantis di Cuplikan MV ‘Promise’!

Jumat, 09 September 2016 11:09 by citra09 | 862 hits
Baru Teaser, 2PM Sudah Tunjukkan Momen Seksi dan Romantis di Cuplikan MV ‘Promise’!
Image source: JYP Enterta

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu grup idola K-Pop yang telah dikonfirmasi akan comeback di bulan September ini, 2PM pun masih terus melanjutkan rangkaian perilisan teasernya, yang dimulai dari individu membernya.

Menyusul teaser yang menampilkan enam member tampannya, 2PM pun semakin membuat fans antusias dengan merilis teaser video musik dari lagu utama yang akan dipromosikannya berjudul ‘Promise’.

Sesuai rangkaian jadwal comebacknya, akhirnya pada Jumat (09/09) melalui channel resminya, 2PM pun merilis teaser video musik ‘Promise' yang penuh dengan nuansa mellow. Meski baru berupa teaser, namun 2PM sukses bikin fans gigit jari karena momen seksi dan romantis.

Dalam teaser berdurasi sekitar 32 detik tersebut, para member terlihat mengajak seorang wanita ke sebuah ruangan gelap dan menghabiskan waktu romantis bersama. Efek slow-motion pun menambah kesan classy dan sexy dalam teaser tersebut.

Baca juga: 2PM Umumkan Tanggal Konser Full Member di Bulan September

Seperti yang diberitakan sebelumnya berdasarkan JYP, 2PM akan comeback pada 13 September mendatang dengan merilis album bertajuk ‘Gentlemen’s Game’ dan dengan title track atau judul lagu utama yang akan dipromosikan berjudul ‘Promise’.

Simak teasernya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)