home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Jadi Pemain, Jinyoung B1A4 Ciptakan dan Nyanyikan OST ‘Moonlight Drawn by Clouds’!

Jumat, 09 September 2016 13:13 by citra09 | 4087 hits
Selain Jadi Pemain, Jinyoung B1A4 Ciptakan dan Nyanyikan OST ‘Moonlight Drawn by Clouds’!
Image source: News1

DREAMERS.ID - Tak hanya sebagai member dan leader B1A4, Jinyoung yang kini juga dikenal sebagai aktor dan kemampuannya sebagai produser musik, siap membuktikan bakatnya lewat drama yang kini tengah dibintanginya, ‘Moonlight Drawn by Clouds’.

Bukan hanya sebagai salah satu pemain pendukung utamanya saja, Jinyoung dikabarkan akan menjadi produser yang akan menciptakan dan menyanyikan salah satu original soundtrack (OST) drama produksi KBS yang ratingnya terus mengalami kenaikan tersebut.

Meski jadwalnya yang terbilang sibuk, namun Jinyoung dikabarkan secara aktif berpartisipasi menciptakan OST drama yang juga diperankan Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung tersebut, dengan menghabiskan waktu selama 6 jam.


Image source: KBS

Jinyoung bahkan berhasil mengejutkan para staff karena konsentrasinya saat menciptakan lagu tersebut dan begitu teliti dan hati-hati saat menjalani proses rekaman. Dalam drama ini, Jinyoung menyanyikan lagu berjudul ‘Foggy Road’ yang bisa terdengar sebagai ending episode keenam.

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Sementara itu, Jinyoung yang berperan sebagai Kim Yoon Sung di ‘Moonlight Drawn By Clouds’, telah membuktikan kemampuannya sebagai produser dengan menciptakan lagu untuk grupnya sendiri, hingga berbagai program televisi, seperti ‘Produce 101’ dan ‘God of Music 2’.

Selain Jinyoung, penyanyi ternama lain yang turut mengisi OST drama ini di antaranya adalah Gummy, Soyu Sistar & Yoo Seung Woo, hingga rekan satu grup Jinyoung, Sandeul B1A4.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)