home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Jinyoung, Park Bo Gum Juga akan Isi OST ‘Moonlight Drawn by Clouds’?

Jumat, 09 September 2016 15:12 by citra09 | 1552 hits
Susul Jinyoung, Park Bo Gum Juga akan Isi OST ‘Moonlight Drawn by Clouds’?
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Jinyoung B1A4 sepertinya bukan menjadi satu-satunya pemain yang mengisi drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’. Pasalnya, kini muncul kabar bahwa sang pemeran utama drama KBS tersebut juga akan ikut menyumbangkan suaranya!

Berdasarkan laporan dari berbagai media setempat, Park Bo Gum yang berperan jadi tokoh utama sebagai sosok pangeran tampan, dikabarkan juga akan ikut menyanyikan drama yang dibintanginya tersebut.

“Proses rekamannya belum dimulai, tetapi rencana Park Bo Gum untuk turut mengisi OST drama ini tengah didiskusikan,” ungkap seorang sumber, dilaporkan Allkpop.

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Jika kabar ini benar, maka ini merupakan kali pertama aktor yang dikenal dengan kerendahan hatinya ini akan mengisi OST sebuah serial drama. Beberapa kali, aktor 23 tahun ini memang pernah mengungkapkan ketertarikannya terhadap menyanyi dan bahkan sempat audisi di berbagai agensi demi mewujudkan mimpi untuk bermusik.

Sementara itu, Park Bo Gum kini masih terus menikmati popularitas dan kesuksesan drama 'Moonlight Drawn by Clouds' bersama aktris Kim Yoo Jung serta Jinyoung. Dalam drama Senin-Selasa ini, Park Bo Gum berperan sebagai sosok pangeran Lee Yeong di era dinasti Joseon.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)