home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampan Sejak Muda, Foto Kelulusan Para Pangeran 'Scarlet Heart' Ini Buat Netizen Terpana

Jumat, 09 September 2016 17:20 by fzhchyn | 7189 hits
Tampan Sejak Muda, Foto Kelulusan Para Pangeran 'Scarlet Heart' Ini Buat Netizen Terpana
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Deretan aktor ‘flower boy’ dalam drama Scarlet Heart: Goryeo seperti menjadi magnet tersendiri bagi penontonnya. Meski kurang mendapat respon yang baik dari publik Korea Selatan, tapi drama ini bisa dibilang menjadi salah satu yang banyak diperbincangkan.

Tampil menawan khas bangsawan dalam drama, rupanya ketampanan para pemeran pangeran zaman Goryeo ini sudah terlihat sejak mereka masih muda. Hal ini terlihat dari beberapa foto yang diunggah netizen dalam sebuah forum komunitas online di Korea.

Netizen dibuat terpana dengan foto-foto kelulusan SMA dari Nam Joo Hyuk, Baekhyun EXO, Hong Jong Hyun, dan Kang Ha Neul. Netizen mengklaim jika mereka memiliki gen luar biasa yang membuat mereka nampak tak mungkin untuk terlihat jelek, walaupun memakai seragam yang culun atau tatanan rambut ala kerajaan.


Image source: Dreamers.id

Dengan tatanan rambut berponi, Nam Joo Hyuk dan Baekhyun memang terlihat imut namun garis ketampanannya sudah tampak. Kharisma Hong Jong Hyun juga sudah terlihat sejak muda dengan alis dan matanya yang khas.



Image source: Dreamers.id

Baca juga: 5 Drama Korea Bergenre Sageuk Fantasi Terpopuler

Namun yang paling menarik perhatian netizen adalah foto dari Kang Ha Neul. Sejak duduk di bangku SMA, pemeran pangeran Wang Wook ini sudah tampan mempesona. Para netizen pun memberikan komentar takjubnya seperti,  “Kang Sky (Ha Neul dalam bahasa Korea berarti langit) Daebak”, “Aku sangat kaget melihat foto Kang Ha Neul”, “Kang Ha Neul dan Nam Joo Hyuk, whoa..”, dan banyak lagi.

Siapa paling tampan menurutmu, Dreamers? ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)