home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MBC Rilis Potongan Gambar Kepanikan Baekhyun dan Suho EXO Saat Masak di 'Idol Chef King'

Jumat, 09 September 2016 23:00 by dodo07 | 1816 hits
MBC Rilis Potongan Gambar Kepanikan Baekhyun dan Suho EXO Saat Masak di 'Idol Chef King'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Melanjutkan rangkaian foto teaser para idola K-Pop sebelumnya di ‘Idol Chef King’, MBC kembali meriilis beberapa gambar yang menampilkan pesertanya. Setelah BTS, TWICE, BTOB dan Oh My Girl, kali ini stasiun tv tersebut merilis gambar dari boy group EXO.

Dalam gambar yang diunggah tersebut terlihat Baekhyun dan Suho menjadi perwakilan dari EXO di acara bertema kuliner tersebut. Karena dikenal sebagai member yang tidak terlalu akrab dengan urusan dapur, tentunya membuat mereka panik saat diberi misi.


Image source: Dreamers.id

Melansir Soompi, saat diharuskan memasak, keduanya memang sempat mengaku sebenarnya tidak yakin dengan kemampuannya. Bahkan Suho saja mengatakan tidak bisa mengenakan apron dengan baik. Namun pelantun ‘Lotto’ ini tetap serius dan berusaha dalam menyelesaikan misi untuk memasak seperti yang tampak dalam foto yang dirilis MBC. 

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Kepanikan serta keseruan para idola K-Pop ini memang menjad konsep yang dihadirkan MBC di program ‘Idol Chef King’ sebagai hiburan saat berkumpul dengan keluarga menghabiskan liburan Tahun Baru Chuseok yang akan datang sebentar lagi.


Image source: Dreamers.id

Sementara itu, makin mendekati jadwal tayang perdananya pada 14 September 2016 mendatang, MBC tentunya akan terus merilis potongan gambar para idola K-Pop yang berjumlah 200 member sebagai pesertanya. Para penyanyi ini akan diadu kemampuan memasaknya untuk posisi pertama sebaga ‘Idol Chef’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)