SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamer Kedekatan, Benarkah Teuku Rassya Termasuk Kriteria Pacar Prilly Latuconsina?

Jumat, 09 September 2016 23:00 by daranm_ | 1044 hits
Pamer Kedekatan, Benarkah Teuku Rassya Termasuk Kriteria Pacar Prilly Latuconsina?
Image source: storibriti.

DREAMERS.ID - Jika mendengar nama Prilly Latuconsina, hampir semua orang ingat Aliando Syarief. Dua selebriti fenomenal dan memiliki fans couple yang cukup banyak. Namun, baru-baru ini aktris kelahiran tahun 1996 itu justru terlihat dekat dengan Teuku Rassya.

Beberapa yang lalu, pemeran Sisi dalam sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’ ini menghabiskan waktu bersama Rassya. Tapi tunggu dulu, mereka tak hanya berdua saja melainkan juga ada Ricky Cuaca. Selain itu, Prilly berpendapat tentang Rassya sudah dikenalnya selama kurang lebih satu tahun.

“Dia baik, sama temen tuh loyal, anaknya pintar, cerdas. Walaupun lebih muda dari aku, tapi kalau aku kasih topik yang aku banget dia nyambung,” ujar Prilly seperti yang dilansir dari Kapan Lagi.

Ia juga menerima pertanyaan apakah putra dari Tamara Bleszynski itu termasuk dalam kriteria pacarnya. “Masuk nggak ya? Kriteria cowok aku kan yang penting baik, sudah. Nggak macam-macam.  Kita Cuma temenan doang kok,” jawabnya lagi.

Begitu juga disinggung mengenai gelang couple yang mereka pakai, Prilly mengaku bahwa ia sudah lama memakai gelang tersebut.

Baca juga: Alasan 'Menyedihkan' Ini yang Buat Prilly Latuconsina Masih Betah Jomblo

“Nggak, ini gelang aku dari dulu aku sudah pakai gelang itu. Nggak tahu si Rassya dapat gelang itu dari mana. Aku mah dari dulu selalu pakai gelangnya,” pungkas gadis asal Ambon ini.

Bahkan, Prilly sempat mengunggah foto bersama Rassya lewat akun Instagramnya sekitar seminggu yang lalu.

image source: Instagram.com/prillylatuconsina96

Dalam foto tersebut, jelas keduanya memang dekat, hal ini nampak terlihat dari caption yang dituliskan Prilly. Entah mereka ada hubungan lebih atau hanya sebatas teman.

Bagaimana menurutmu, dreamers?

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Belum usai kemeriahan jumpa fans Lee Dong Wook, promotor yang memboyong aktor tampan itu ke Indonesia, Mecima Pro baru saja mengumumkan daftar harga tiket limited pre sale konser musik K Pop yang bertajuk ‘Saranghaeyo Indonesia 2017’....
  • HOT !
    Tepat pada tanggal 25 Mei 2017 hari ini, Kyuhyun akhirnya memulai masa tugasnya sebagai warga negara Korea Selatan yang taat. Sejumlah penggemar pun turut mengantarkan member termuda sekaligus member terakhir Super Junior yang menjalani wajib militer....
  • HOT !
    Penggemar hiburan Korea Selatan khususnya drama baru saja dikejutkan dengan kabar dari model sekaligus aktor Kim Woo Bin yang didiagnosa mengidap kanker. Melalui agensi, Kim Woo Bin mengumumkan bahwa ia menderita kanker nasofaring....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Adinddd
Cast : Park Din Je (OC), Lee Dong Wook

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)