home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertengkar dengan Jennifer Garner, Ben Affleck Ketahuan Berkirim Pesan ke J.Lo

Jumat, 09 September 2016 23:00 by octafs | 1204 hits
Bertengkar dengan Jennifer Garner, Ben Affleck Ketahuan Berkirim Pesan ke J.Lo
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Lama tak terdengar, pasangan Jennifer Garner dan Ben Affleck dilaporkan terlibat pertengkaran besar. Hal itu disebabkan karena Garner menangkap basah Ben berkirim pesan dengan mantan tunangannya, Jennifer Lopez.

Seperti yang dilansir Star Magazine, seorang sumber mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi saat Affleck sedang merayakan ulangtahunnya dengan Garner dan anak-anak mereka di Montana bulan lalu.

“Ia selalu menjauh untuk memeriksa telepon genggamnya dan Jen mulai curiga siapa yang menghubungi Ben sesering itu,” ujar sumber tersebut.

Baca juga: Ben Affleck Kejutkan Fans Saat Bekerja Jadi Pelayan Drive-Thru Dunkin’ Donuts

Garner diduga menemukan sebuah pesan singkat antara suaminya dan J.Lo dan itu membuat pertengkaran hebat antara keduanya. Sementara itu, hingga kini Affleck maupun Garner belum mengkonfirmasi rumor yang ada.

Sumber lain pun mengatakan kepada Gossip Cop bahwa tidak ada kebenaran mengenai berita terbaru tentang mereka. Baru-baru ini Garner dan Affleck justru terlihat bersama untuk mengantar ketiga anaknya di hari pertama sekolah setelah libur panjang.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)