SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Train to Busan’: Perjuangan Hidup Mati Saat Zombie Menginvasi Korea Selatan

Sabtu, 10 September 2016 11:25 by muthiasp | 2767 hits
‘Train to Busan’: Perjuangan Hidup Mati Saat Zombie Menginvasi Korea Selatan
Image source: CGVBlitz

DREAMERS.ID - Setelah ditunggu-tunggu, film box office Korea Selatan 'Train to Busan' akhirnya menyapa penggemar K-Movie di Indonesia. Film yang sudah mengantongi lebih dari 10 juta penonton di negeri asalnya ini, menggelar premierenya di gelaran Festival Film Cannes 2016 pada 13 Mei 2016.

Resmi rilis di Korea pada Juli lalu, film bergenre thriller ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris dengan kualitas akting luar biasa. Dengan total durasi 118 menit, film ini bercerita tentang perjuangan hidup mati melawan saat invasi zombie menyerang hampir seluruh penjuru Korea Selatan, yang tentunya siap memacu adrenalin kalian.

Cerita dimulai saat Seok Woo (Gong Yoo) bersama sang anak Soo An (Kim Soo An) pergi ke Busan menumpangi kereta cepat KTX. Sesaat sebelum kereta diberangkatkan, ada salah satu penumpang wanita (cameo aktris Shim Eun Kyung) dengan gelagat aneh tiba-tiba memasuki kereta cepat itu, dan menyerang salah satu petugas kereta.

Dalam perjalanannya, mereka mulai menyerang penumpang lain hingga mengubah hampir seisi KTX menjadi zombie. Penumpang yang masih selamat panik, termasuk Seok Woo yang ingin menyelamatkan diri dan anaknya. Tak hanya mereka berdua, Sang Hwa (Ma Dong Seok) juga melakukan perlawanan sekuat tenaga demi menjaga istrinya yang sedang hamil, Sung Kyung (Jung Yoo Mi).

Baca juga: Termasuk 'Train to Busan', Ini 5 Film Horor Terbaik dengan Tema Cerita Seram Beragam!

Bersama dengan mereka, pemain baseball Young Guk (Choi Woo Sik)  dan Jin Hee (Ahn Sohee) membantu melawan para zombie yang semakin menggila. Tak ada bantuan tambahan, bahkan setiap stasiun yang mereka singgahi tak satupun yang luput dari serangan zombie, hingga Sang Hwa harus mengorbankan nyawanya demi menyelamatkan sang istri dan penumpang yang tersisa.

Hanya satu tujuan yang masih aman dari serangan zombie, yakni Busan. Bagaimana perjuangan mereka selanjutnya? Mampukah mereka yang tersisa bertahan hidup? Tak hanya menegangkan, film ini memiliki sisi lain yang mampu meluluhkan hati kalian semua akan sebuah pengorbanan tulus orang terkasih.

Sudah siap untuk ikut merasakan tegangnya perjalanan melawan para zombie di KTX Busan? Jangan lewatkan film ‘Train to Busan’ yang sudah bisa kalian nikmati di CGV Blitz!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Belum lama comeback dengan lagu populer ‘Likey’, kini TWICE kembali menyapa penggemar dengan karya baru spesial bulan Desember. Mereka baru saja merilis album versi repackaged bertajuk ‘Merry & Happy’ pada Senin (11/12) sore kemarin....
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Banyak hal yang bisa menyebabkan suatu hubungan asmara kandas ditengah jalan, mulai dari ketidakcocokan hingga masalah besar lainnya. Namun bagaimana jadinya jika putusnya hubungan disebabkan oleh hal yang seharusnya bernuansa romantis, seperti idola K Pop satu ini?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)