home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Ultah Ke-20, YG Entertainment Adakan Festival Jalan Sehat dan Konser Amal

Sabtu, 10 September 2016 14:11 by citra09 | 1249 hits
Rayakan Ultah Ke-20, YG Entertainment Adakan Festival Jalan Sehat dan Konser Amal
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Masing-masing agensi memiliki cara sendiri untuk merayakan hari jadinya. Jika SM Entertainment memilih workshop dan liburan ke Hawaii, maka berbeda dengan YG Entertainment yang juga bersiap memasuki usianya yang ke-20.

Dalam rangka merayakan 20 tahun berdiri di industri hiburan, YG Entertainment dikabarkan telah mempersiapkan sebuah kegiatan amal berupa festival jalan sehat, yang bekerja sama dengan organisasi dunia, UNICEF.

Berdasarkan YG Entertainment, festival bertajuk ‘YG X UNICEF Walkinf Festival’ ini rencananya akan digelar pada 2 Oktober mendatang, bertempat di World Cup Park, Seoul pukul 4 sore waktu setempat.


Image source: YG Entertainment

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Event ini nantinya akan terdiri dari kegiatan jalan sehat sejauh 4 kilometer dari Pyeonghwa Square dan Sky Park yang berlokasi di dalam World Cup Park, serta sebuah event konser yang akan menghadirkan para artis YG Entertainment.

Fans yang ingin berpartisipasi pun bisa langsung membeli tiketnya yang diberi harga 20,000 won atau sekitar 238,000 rupiah pada 12 September. Sekitar 5000 peserta pun diprediksi akan mengikuti festival ini. Seluruh dana yang terkumpul akan langsung disumbangkan ke UNICEF demi kesejahteraan anak-anak di seluruh dunia.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)