SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Moonlight Drawn by Clouds' Ep 5-6: Kisah Pertemanan yang Memunculkan Benih-benih Cinta Hingga Konflik di Istana

Sabtu, 10 September 2016 17:20 by arnanda | 1189 hits
'Moonlight Drawn by Clouds' Ep 5-6: Kisah Pertemanan yang Memunculkan Benih-benih Cinta Hingga Konflik di Istana
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Melanjutkan cerita sebelumnya, di tayangan terbaru ‘Moonlight Drawn by Clouds’ yang menginjak episode 5 dan 6, penonton masih disuguhi beberapa adegan jenaka terutama dari tingkah konyol sang putra mahkota (Park Bo Gum). Meski demikian, ketegangan di beberapa adegan juga cukup membuat penonton deg-degan.

Dimulai dari saat Kasim Hong (Kim Yoo Jung) yang akhirnya ketahuan oleh Kim Yoon Sung (Jinyoung B1A4) jika dirinya merupakan seorang wanita yang menyamar. Meski demikian, Yoonsung justru semakin ingin melindungi kasim Hong. Terlebih karena pangeran mahkota juga sudah mulai mencurigai jika penari di ulang tahun sang raja adalah pelayannya sendiri.


Image source: Dreamers.id

Kisah romansa juga mulai menghiasi drama ini dimana lama-kelamaan Yoonsung mulai menyadari perasaannya kepada kasim Hong, terlebih kini ia telah yakin jika orang yang ia sukai adalah seorang wanita. Di sisi lain, sang putra mahkota juga seakan tak bisa melepaskan diri dari kasim Hong. Ia bahkan mempertaruhkan kedudukannya sebagai raja sementara hanya untuk membelanya saat dipenjara.

Kehadiran seorang putri dari salah satu menteri, Jo Ha Yun (Chae Soo Bin) juga diprediksi akan mewarnai kisah percintaan di drama ini. Putri cantik tersebut mulai tertarik kepada sang pangeran setelah pertemuan mereka di festival lentera. Meski awalnya ia sangat kesal, namun setelah mengetahui laki-laki yang membelikannya lentera adalah putra mahkota maka ia mengubah pikirannya.


Image source: Dreamers.id

Baca juga: 'Something in the Rain' END: Ibarat Pepatah, Selalu Ada Pelangi Setelah Hujan

Namun, sebuah masalah muncul ketika Kasim Ma yang pernah melihat kasim Hong ganti pakaian berusaha membongkar rahasianya. Ia bahkan menjebak kasim Hong untuk melayani seorang utusan dari kerajaan Qing. Sang utusan yang memang telah tertarik sejak melihat Hong Sam Nom menari pun sangat bahagia ketika ia berhasil bertemu dengan gadis tersebut yang ternyata pelayan kerajaan.


Image source: Dreamers.id

Namun usahanya dapat digagalkan oleh sang putra mahkota. Tetapi, atas ulahnya tersebut sang pangeran harus dihukum dan kasim Hong terpaksa dibawa ke kerajaan Qing sebagai ganti rugi. Bagaimana kelanjutan nasib putra mahkota dan kasim Hong selanjutnya? Apakah kerajaan Joseon akan mendapatkan masalah kembali karena membuat sang Utusan tidak nyaman?

Tunggu kisah selanjutnya minggu depan ya, Dreamers~

(nnd)

  • HOT !
    Leader boy group EXO, Suho tengah merayakan ulang tahunnya pada 22 Mei! Cowok pemilik nama asli Kim Junmyeon ini baru saja menginjak usia ke 27 tahun atau 28 tahun menurut perhitungan di Korea....
  • HOT !
    Tagar #2019GantiPresiden memang sempat viral belakangan ini dan sempat menjadi trending berbagai media sosial. Tema itu mulai viral setelah Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera menggaungkannya di akun Twitter pribadi....
  • HOT !
       Apabila pada 19 Mei 2018 kemarin fokus dunia tertuju pada Pangeran Harry dan Meghan Markle yang menyelenggarakan pernikahan, ternyata ada satu pria yang juga berhasil mencuri perhatian banyak orang nih saat itu. Dia adalah Louis Spencer, sepupu pangeran Harry yang berusia 24 tahun!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)