home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perintahkan Pembunuhan Hingga Pamer Abs, Tegangnya Teaser Terbaru Drama ‘K2’

Sabtu, 10 September 2016 17:30 by muthiasp | 2502 hits
Perintahkan Pembunuhan Hingga Pamer Abs, Tegangnya Teaser Terbaru Drama ‘K2’
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Semakin mendekati jadwal penayangannya, drama ‘K2’ pun semakin memancing penasaran penikmat K-Drama dengan merilis video teaser terbaru. Dalam video yang diunggah langsung oleh channel resmi tvN Drama, memperlihatkan tegangnya hubungan antar para karakter utamanya.

Dalam video pertama, YoonA terlihat berada diatas tempat tidur lalu menghubungi Ji Chang Wook dan memerintahkannya agar tidak mati, “Jangan mati. Ini perintah”. Sedangkan, di video lain, karakter yang diperankan artis Song Yoon Ah juga memerintah Ji Chang Wook, namun untuk tidak melakukan apapun tanpa perintah darinya.


Image source: tvN

Mendapatkan perintah dari kedua wanita itu, Ji Chang Wook langsung melakukan pergerakan seperti bersiap menjalankan tugas. Mulai dari mengganti baju, yang akhirnya memperlihatkan absnya hingga mempersiapkan senjata api, dan langsung memacu laju mobilnya.


Image source: tvN

Baca juga: Ji Chang Wook Ungkap Hal Inilah yang Buat Dirinya Bahagia Berperan di 'Suspicious Partner'

Sementara itu, dalam potongan video adegan drama terakhir yang berdurasi 14 detik, Ji Chang Wook menodongkan pistol ke kepala Song Yoon Ah. Dibelakang mereka, YoonA berteriak sekencangnya seraya memerintahkan Ji Chang Wook untuk menembak ‘ibunya’ itu, “Tembak! Tembak! Bunuh saja! Bunuh!”.

Rilisnya potongan adegan tersebut membuat publik semakin penasaran akan seseru apa drama bergenre action-romance ini. Apakah yang akan terjadi diantara ketiganya? Nantikan saja, karena drama ‘K2’ siap tayang di tvN pada 23 September mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)