home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Manis, Kai EXO dan Krystal f(x) Tertangkap Kenakan Cincin Pasangan!

Sabtu, 10 September 2016 16:30 by tyassss | 4384 hits
Makin Manis, Kai EXO dan Krystal f(x) Tertangkap Kenakan Cincin Pasangan!
Image source: W Korea

DREAMERS.ID - Lagi-lagi pasangan idola K-pop Kai EXO dan Krystal f(x) menjadi perhatian publik. Jika sebelumnya, aksi kencan keduanya tertangkap CCTV sebuah kafe, kali ini netizen menemukan kesamaan cincin yang digunakan dua artis SM Entertainment ini atau disebut couple ring.

Adapun para netizen telah mengumpulkan beberapa bukti dari penggunaan cincin pasangan ini. Mulai dari postingan Snapchat Jessica Jung yang menampilkan sang adik, Krystal, tertangkap menggunakan cincin tersebut di jari manisnya.


Image source: Allkpop

Lalu satu hari setelah postingan terseut, Kai juga terlihat mengenakan cincin di jari yang sama saat berada di bandara Incheon. Fans mengklaim bahwa ini bukan pertama kalinya pasangan selebriti itu terlihat dengan cincin pasangan mereka. Bahkan, Krystal sering muncul di siaran publik mengenakan cincin tersebut seperti pada bukti-bukti yang juga diunggah oleh netizen di bawah ini.


Image source: Allkpop

Mungkin adalah suatu hal yang wajar jika sepasang kekasih menggunakan benda yang sama sebagai tanda pengikat hubungan. Tetapi, sepertinya akan lebih berbeda jika benda yang digunakan adalah cincin yang menunjukan adanya hubungan yang lebih serius dari sekedar kekasih.

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Yap, pendapat orang memang berbeda-beda ya. Namun melihat Kai dan Krystal menggunakan couple ring ini juga menimbulkan reaksi yang cukup baik dari netizen. Sejumlah fans juga bahagia melihat betapa manisnya kisah kasih selebriti yang seumuran ini.

Gimana tanggapan kalian dengan couple ring Kai dan Krystal ini, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)